Pasific Pos.com
Papua Selatan

Di Jagebob Polsek Dan Instansi terkait Razia Barang Kadaluarsa

Di Jagebob Polsek
Polisi saat melakukan razia (foto:ist)

MERAUKE,- ARAFURA,- Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik melalui Kapolsek Jagebob, Ipda Sukirno, S.Sos dan anggotanya serta instansi terkait melaksanakan razia barang-barang kadaluarsa pada kios-kios di Kampung Wenda Asri dan Kampung Jagebob Raya, Kamis (14/5). Dengan melibatkan 13 personil, razia dilaksanakan secara serentak di dua kampung tersebut dimana untuk Kampung Wenda Asri terdiri dari petugas Puskesmas sebanyak 2 orang, 2 orang petugas Pustu Wenda Asri, Kepala Kampung Wenda Asri dan PS. Kanit Provos Polsek Jagebob.

Sedangkan untuk Kampung Jagebob Raya terdiri dari petugas Puskesmas 3 orang, 1 orang petugas Pustu Kampung Jagebob Raya, Kaur Kampung Jagebob Raya 2 orang dan Bhabinkamtibmas Kampung Jagebob Raya. Kapolsek meminta agar tugas ini dijalankan dengan bersinergi dan tetap semangat walaupun dalam bulan suci Ramadhan. “Perhatikan masa kadaluarsa barang barang yang akan di periksa, datakan dan kumpulkan barang sitaannya. Bertindak di lapangan dengan profesional, humanis dan jangan bertindak secara arogan,”ungkapnya.

Sekedar diketahui, Polsek Jagebob melaksanakan pengamanan dan pendampingan kegiatan razia tersebut dengan sasaran bahan makanan dan minuman. Hasilnya ditemukan makanan dan minuman yang kadaluarsa sehingga langsung dikumpulkan untuk dimusnahkan. Semua proses disaksikan oleh pemilik barang tersebut.

Artikel Terkait

Amankan Pilkada, Kapolres Minta Anggota Bertanggung Jawab

Arafura News

Dinilai Aktif Memproteksi, Swiss-Belhotel Diharap Jadi Contoh

Arafura News

Gelorakan Semangat Merah Putih

Arafura News

Lantas Merauke Siap Gelar Operasi Patuh Matoa Serentak

Arafura News

Masuknya Ganja Dominan Dari PNG, ‘Pejabat Baru Diminta Segera Bergerak’

Arafura News

Masih Ada Warga Tidak Pakai Masker, ‘Satlantas Gencar Beri Himbauan’

Arafura News

Polres Merauke Mampu Hasilkan Polisi Berprestasi

Arafura News

Kasus Penimbunan BBM Masih Tahap Penyidikan

Arafura News

Kapolres : Hadapi Kasus Kejahatan Baru, Personil Harus Dilatih

Arafura News