Pasific Pos.com
Kriminal

Di Biak, Seorang Mahasiswa Ditemukan Tewas di Kamar Kost

Jayapura,- Diduga overdosis akibat mengonsumsi minuman keras, seorang mahasiswa yang diketahui bernama Vicky Makalew (21) ditemukan tewas di dalam kamar kosnya, yang beralamat di jalan Masudi Masofa, Senin (11/12/17) lalu.

Dari keterangan saksi sehari sebelum korban ditemukan tewas, korban beserta rekan-rekanya sedang berpesta minuman keras disalah satu rumah milik temannya.

Diduga korban meninggal dunia akibat overdosis minuman keras yang dikonsumsi, sementara bukti kuat dari hasil visum dokter tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM.Kamal ketika dikonfirmasi mengungkapkan kasus temuan mayat pria di dalam kamar kosnya masih dalam penanganan Satuan Reserse Kriminal Polres Biak Numfor.

“Untuk jenazah korban saat ditemukan langsung dievakuasi oleh Tim Identivikasi setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara, selain itu juga anggota sudah memintai keterangan saksi termasuk rekan-rekanya yang mengonsumsi miras sebelum korban ditemukan,” ungkapnya Rabu (13/12/17) siang.

Kata Kamal, langkah-langkah kepolisian yakni menerima laporan, mendatangi TKP, membawah korban ke rumah sakit, membuat laporan polisi, serta melakukan penyidikan dan penyilidikan.