Pasific Pos.com
Papua Selatan

Di Balik Fantastisnya Hadiah Simpedes BRI

Hadiah Simpedes BRI
Penyerahan hadiah utama secara simbolis dari pimpinan cabang (foto:iis)
Sugeng Priyanto : Bentuk Apresiasi Bagi Nasabah Setia

 

MERAUKE,ARAFURA, – Penarikan undian Panen Hadiah Simpedes BRI Kantor Cabang Merauke periode program 1 September 2019 hingga 29 Februari 2020, Sabtu (8/7) telah dilakukan dan berhasil memperoleh sejumlah pemenang. Hadiah yang diberikan cukup fantastis, mulai dari sepeda, TV, motor dan mobil. Karena masih dalam masa pandemi, pihak BRI mengemas acara dengan sederhana tanpa mengundang banyak tamu. Jika biasanya digelar secara besar-besaran di luar kantor, kali ini sedikit berbeda karena hanya dilaksanakan di banking hall Kantor Cabang Bank BRI dan tamu yang datang diwajibkan mengikuti pemeriksaan suhu, mencuci tangan serta menggunakan masker maupun pelindung wajah.

Pemimpin Cabang Bank BRI Merauke, Sugeng Priyanto dalam sambutannya mengemukakan bahwa BRI Cabang Merauke terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada nasabah setia BRI dimana BRI memiliki jaringan yang sangat luas dengan 23 unit kerja dan mencakup 3 kabupaten yaitu Merauke, Boven Digoel dan Mappi. Selain memiliki kantor cabang utama, BRI juga memiliki dua Kantor Cabang Pembantu (KCP) yaitu KCP Merauke Kota, KCP Boven Digoel dan dua Kantor Kas di area Bandara Mopah dan RSUD.

Tidak hanya itu, BRI juga memiliki 13 BRI Unit yang tersebar di seluruh wilayah, antara lain BRI Unit Ampera, BRI Unit Mappi, Unit Boven Digoel, Unit Bade, Unit Kurik, Midiptanah, Tanah Miring, Asiki, Jagebob, Mandala, Muting, Pasar Baru dan Semangga Jaya. “Semua itu merupakan bukti dan komitmen kami untuk dapat mendekatkan diri dan meningkatkan pelayanan kepada nasabah setia BRI,”ujarnya pada acara penarikan undian Panen Hadiah Simpedes BRI Kantor Cabang Merauke periode program 1 September 2019 hingga 29 Februari 2020, Sabtu (8/7) di banking hall Kantor Cabang Bank BRI Merauke.

Sugeng menambahkan, meskipun masih berada dalam kondisi sulit akibat pandemi Covid 19 namun Bank BRI senantiasa berkomitmen dalam pelayanan dan memberikan apresiasi kepada nasabah setia, salah satunya dengan pelaksanaan undian Simpedes BRI ini. Pemimpin Cabang Bank BRI Merauke yang baru ini saat ditemui wartawan usai acara juga mengemukakan bahwa penarikan undian tersebut merupakan penarikan untuk semester 2 tahun 2019. Undian ini sebagai bentuk apresiasi Bank BRI kepada nasabah setia dengan total hadiah sebesar 595.707.000,00 dan 46 item hadiah.

Untuk hadiah grand prize pertama berupa satu unit mobil Suzuki Ertiga All New. “Undian Simpedes dilaksanakan setiap tahun dan diundi dua kali persemester. Untuk pengundian semester 1 tahun 2020 akan dilaksanakan pada Bulan Oktober 2020 mendatang dengan hadiah yang lebih besar lagi menjadi 605.637.000,00,”ujarnya. Pihaknya berharap nasabah setia BRI dapat meningkatkan saldo tabungan di Simpedes karena semakin banyak saldo maka semakin besar pula peluang untuk mendapatkan hadiah. Dirinya tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para nasabah karena telah menabung di tabungan Simpedes BRI.

Artikel Terkait

BRI Kembali Beri Bantuan, Bidik Area Pasar

Arafura News

Lima Pasar Dapat Bantuan Dari BRI

Arafura News

BRI Serahkan Hadiah Grand Prize Kepada Berlinda Derpare

Arafura News

30 Pelajar Dapat Bantuan Kacamata Dari BRI

Arafura News

Resmi Terima Hadiah Mobil, Rahma Kurnia Wati Mengaku Senang Dan Berterima Kasih Kepada BRI

Arafura News

Soal Peluang Pasar, BRI Ikut Membantu

Arafura News

Sugeng : Relaksasi Dilakukan Demi Memudahkan Nasabah

Arafura News

Dari Penarikan Undian Simpedes BRI, Nasabah Merauke Raih Suzuki Baleno

Arafura News

Nasabah BRI Unit Sarmi Raih Hadiah Utama Mobil Suzuki Splash

Jems