Pasific Pos.com
Kriminal

Dendam Lama, Seorang Pria Dianiaya Hingga Jatuh ke Dalam Jurang

JAYAPURA – Seorang pria yang belum diketahui identitasnya dikabarkan jatuh ke dalam jurang setinggi 30 meter usai dianiaya pelaku TW (26) di Jembatan Dua Distrik Poga Kabupaten Tolikara, Kamis (20/6) malam pukul 22.00 WIT.

Akibat kejadian Itu korban yang belum diketahui identitasnya itu hingga saat ini belum diketahui keberadaannya, sementara pihaknya kepolisian yang menerima laporan tersebut langsung melakukan penyidikan dan mengamankan pelaku di Kompleks Ruko Distrik Karubaga.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal mengungkapkan kasus penganiyaan yang dilakukan pelaku didasari dendam lama.

“Dari keterangan pelaku, penganiayaan ini dilakukan terhadap korban karena pelaku merasa dendam atas kematian orang tuanya yang pernah dilakukan oleh korban pada saat perang suku di Distrik Panaga,” ungkapnya, Jumat (21/6) pagi.

Ia menjelaskan  kejadian itu terjadi ketika korban dan pelaku berada di satu angkutan umum yang sama, saat dalam perjalanan dari Wamena menuju Tolikara pelaku melakukan penganiayaan yang mengakibatkan korban terjatuh kedalam jurang setinggi 30 meter.

“Ketika angkutan umum berhenti di lokasi kejadian untuk beristirahat, pelaku turun dari angkutan umum dan langsung memukuli serta menginjak perut korban sehingga korban berusaha melarikan diri dan jatuh ke jurang,” ungkap Kamal.

Ia menambahkan kasus tersebut kini sudah ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Karubaga, dimana pelaku telah diamankan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, sementara korban masih dalam proses pencarian.