Pasific Pos.com
Ekonomi & Bisnis

Deltafone Berikan Cashback Rp7 Juta untuk Samsung S10 Plus

Program Hingga 31 Oktober 2019

Jayapura – Deltafone memberlakukan program cashback sebesar Rp7.000.000 untuk setiap pembelian smartphone Samsung S10 Plus satu tera seharga Rp23.999.000 untuk konsumen umum, plus tambahan Rp500.000 bagi pemegang kartu kredit Mandiri.

Program ini berakhir 31 Oktober 2019 bertujuan untuk memperkenalkan produk Samsung highseries kepada masyarakat.

“Jadi beli Samsung S10 Plus satu tera menggunakan kartu kredit Mandiri, mendapatkan cashback Rp7.500.000. Kita berlakukan juga cicilan nol persen selaam 12 bulan,” kata Ari Mardian, Area Koordinator ritel All Papua Deltafone, di Mal Jayapura, Selasa (22/10/2019).

Deltafone Jayapura juga memberlakukan program untuk handphone android low end dan mid end.

“Khusus di Oktober ini kita menghadirkan program untuk smartphone Xiaomi berupa gratis memori external hingga 64 gigabyte tanpa syarat. Masyarakat tinggal memilih handphone android yang diinginkan karena Deltafone menyediakan harga termahal dan termurah, bahkan ada di bawah Rp1 juta-an,” jelas Ari.

“Ada juga gadget untuk anak-anak yang bermain game, harga terjangkau yakni tablet Advan. Dalam produk ini terdapat fitur mode anak agar para orang tua tak khawatir ketika anak mereka bermain gadget.

“Fitur mode anak memudahkan orang tua mengatur batas waktu bermain gadget, dengan sendirinya terkunci setelah mencapai batas waktu yang telah ditentukan. Jadi cukup aman untuk anak – anak,” ucapnya. (Zulkifli)