Pasific Pos.com
Papua Tengah

Daud Buiney: Lewat Staf Meeting Kita Kerja Sesuai Tupoksi

NABIRE – Bertempat di aula Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Nabire, Kamis (15/2) telah dilaksanakan rapat staf atau staf meeting yang dihadiri kepala sinas, sekretaris, kepala bidang, seksi dan seluruh staf dinas tersebut.

Dalam pertemuan ini Kepala Dinas Ketahanan Pangan Nabire Daud Buiney, S.Sos mengatakan, staf meeting sangat penting dilaksanakan agar ada penyamaan presepsi bagi semua pegawai agar dalam tugas dan kerja bisa sejalan dengan Tugas dan Fungsi Pokok (Tupoksi) dari dinas.

Untuk itu, dalam staf meeting tersebut dibagi tugas habis mulai dari kepala dinas, sekertaris dinas, kepala bidang, kepala seksi dan juga staf, dengan harapan tugas dari bidang masing–masing hingga seksi bisa mengerjakan tugas dan dikerjakan sama-sama.

Dengan harapan semua staf bisa disiplin kerja pada saat apel pagi hingga apel siang dan juga diharapkan semua staf bisa hindari kebiasaan-kebiasaan tunda pekerjaan dan perlu adanya kerjasama serta loyal dalam kerja dan juga patuh terhadap apa yang telah diputuskan bersama.

“Tugas Dinas Ketahanan Pangan di daerah ini memberikan harapan kepada masyarakat soal ketahanan pangan, dimana masyarakat diingatkan soal pemanfaatan pekarangan agar menjadi dapur hidup, apotik hidup dan warung hidup,” harapnya.

Sehingga kedepannya masyarakat kita tidak lagi tergantung kepada pasar, karena dapur, apotik dan warung hidup masyarakat yang telah membuat di pekarangan telah memberikan harapan dan jawaban kepada masyarakat itu sendiri.(des)