Pasific Pos.com
Papua Barat

Darmi Rahma Werfete Dikenal Murah Senyum, Tetapi Tertutup

Manokwari, TP – Kepergian almarhuma Darmi Rahman Werfete yang tewas tenggelam terseret ombak di Pantai Petrus Kafiar, Amban Pantai, Manokwari, Minggu (18/2) sore, meninggalkan luka mendalam bagi keluarga dan rekan-rekannya.

Disebutkan, almarhumah merupakan mahasiswi Universitas Papua (Unipa) Manokwari pada Fakultas Pertanian dan duduk di semester IV.

Seorang mahasiswi asal Kaimana, Popi Nega mengaku sangat sedih atas kepergian almarhumah yang tidak diduga-duga. Diakuinya, almarhumah merupakan sosok yang murah senyum, tetapi tertutup.

“Orangnya memang pendiam. Kalau ditegur, hanya senyum saja,” kata Popi Nega kepada Tabura Pos di Asrama Ikatan Mahasiswa Kaimana, Senin (19/2).

Meski sama-sama berasal dari Kabupaten Kaimana, ia mengakui jika almarhumah jarang sekali mengunjungi Asrama Putri Mahasiswi Kaimana yang mereka tempati bersama mahasiswi lain asal Kaimana.

Hal senada diungkapkan salah satu pengurus Organisasi Asrama Ikatan Mahasiswa Kaimana, Felix Isoga. Ia mengatakan, almarhumah memang tertutup.

Menurutunya, almarhuma termasuk mahasiswi yang paling aktif di kampus dan aktif dalam kegiatan organisasi Ikatan Mahasiswa Kaimana. “Biasanya, kalau ada kegiatan di sini, almarhumah selalu hadir. Kami kenal dia, orangnya baik,” klaim Isoga.

Sementara itu, Riana, salah satu tetangga kos almarhumah, mengaku, almarhumah orangnya pendiam dan tertutup. “Almarhumah jarang keluar kamar. Kalau sudah pulang di kos, hanya tinggal di dalam kamar,” pungkas Riana. [BOM-R1]