Pasific Pos.com
Papua Selatan

Danrem 174 : Kita Harus Menjaga Kerukunan Dan Saling Menghargai

Merauke РKomandan Korem 174/ATW Brigjen TNI R. Agus Abdurrauf, S.I.P., M.Tr Han di dampingi oleh Kasrem Kolonel Inf I Ketut Adi Suasta Putra beserta para kasi korem menghadiri kegiatan Perayaan Natal dan Tahun Baru bersama Ikatan Keluarga Mahasiswa Flores, Sumba, Timor, Alor (Flobamora)  di Aula L.B Moerdani Makorem 174/ATW, Jln. Poros Tanah Miring, Distrik Tanah Miring, kabupaten Merauke, Jumat (03/01/2020)

Dalam sambutanya Ketua panitia perayaan Krisdian Fatmawati menyampaikan  ucapan terima kasih kepada Komandan Korem yang telah mendukung dan memfasilitasi kegiatan perayaan natal dan tahun baru yang diselenggarakan oleh ikatan mahasiswa Flobamora Merauke sehingga dapat berjalan lancar.

Adapun tema yg diusung dalam perayaan tersebut “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang” dan Sub Tema Ikatan Keluarga Mahasiswa Flobamora Kabupaten Merauke Bersatu Membangun Tanah Animha. Dengan tema yang ada ini menunjukan kita selaku manusia harus saling mengasihi dan saling menyayangi sesama manusia, tidak ada perbedaan satu dengan yang lain.

Dikesempatan yang sama Danrem 174 Brigjen TNI Agus Abdurrauf menyampaikan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga kita dapat berkumpul di tempat ini dalam keadaan sehat walafiat dan dapat merayakan hari Natal bersama ikatan mahasiswa flobamora serta dapat mendukung kegiatan ini sehingga dapat terlaksana dengan baik.
“Dukungan ini tidak hanya untuk ikatan Flobamora melainkan dari mana saja boleh minta dukungan karena Didalam menjalani kehidupan sehari hari kita harus bisa menjaga kerukunan dengan baik, saling menghargai satu sama lain. Jadi siapa saja boleh melakulan kegiatan seperti ini di korem 174/ATW,” ujar Dandrem