Pasific Pos.com
Pendidikan & Kesehatan

Danlanud SPR Berikan Motivasi Kepada Pelajar SMA Pradita Dirgantara

SMA Pradita Dirgantara
Danlanud Silas Papare Marsma TNI Dr. Budhi Achmadi, M.Sc ketika menerima lima Pelajar dari SMA Pradita Dirgantara asal Jayapura di VIP Room Base Ops Lanud Silas Papare, Kamis (9/7) siang.

SENTANI- lima (5) pelajar SMA Pradita Dirgantara yang berasal dari Jayapura diterima Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Dr. Budhi Achmadi, M.Sc beserta pejabat lainnya di VIP Room Base Ops Lanud Silas Papare Jayapura, Kamis (9/7) siang.

Kelima siswa perwakilan dari Jayapura tersebut menerima sosialisasi tentang proses kegiatan belajar mengajar yang nantinya akan dilaksanakan oleh SMA Pradita Dirgantara.

Dimana dalam kesempatan tersebut juga, para siswa dan siswi ini menerima sosialisasi online learning oleh tim IT SMA Pradita Dirgantara melalui zoom.

Danlanud Silas Papare, Marsma TNI Dr. Budhi Achmadi, M.Sc dalam sambutannya memberikan motivasi kepada para siswa agar tetap semangat untuk berkarya, tumbuhkan minat yang besar untuk membaca dan menulis.

“Kalian adalah siswa-siswi pilihan yang berprestasi dan memiliki IQ diatas rata-rata, tinggal bagaimana menumbuhkan kebiasaan yang baik untuk dapat membangun karakter kalian menjadi lebih matang” kata Danlanud.

Menurutnya, terpilih sebagai siswa-siswi SMA Pradita Dirgantara tidaklah muda karena rata-rata yang terpilih adalah orang yang mempunyai IQ diatas rata-rata.

“Oleh sebab itu, kalian harus benar-benar menekuni setiap ilmu yang diberikan agar kelak menjadi orang-orang hebat yang dibanggakan keluarga terlebih orang lain”pesan Danlanud.

Artikel Terkait

Ketua Fasida Papua Ingin Cabor Dirgantara Cetak Prestasi di PON XX

Bams

LANUD Silas Papare Jayapura Dukung PON XX Papua

Bams

Mengenang Jasa Pahlawan, Lanud SPR Ziarah Ke TMP Kesuma Trikora

Jems

Sambut Peringatan Hari Bakti ke-73 TNI AU, Lanud Silas Papare Gelar Donor Darah

Jems

Komandan Lanud Silas Papare Pimpin Patukhirda Calon Taruna AAU

Jems

Pembelajaran Jarak Jauh, Metode Pendidikan Berbasis Teknologi

Jems

Kunker di Lanud Silas Papare, Pangkoopsau III Tekankan Etos Kerja

Jems

Tingkatkan Sinergitas, Danlanud Silas Papare Gelar Silaturahmi dengan Wartawan

Jems

Perangi Covid-19, Lanud Silas Papare Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Jems