Pasific Pos.com
Ekonomi & Bisnis

CEO Bank Mandiri Papua : Kami Pastikan Rekening Nasabah Aman

Jayapura – Bank Mandiri menyampaikan permohonan maaf terhadap ketidaknyamanan yang dialami nasabah terkait dengan perubahan saldo rekening.

“Saat ini kami informasikan dan tegaskan bahwa perubahan tersebut terjadi pada saat dilaksanakan maintenance system dalam rangka meningkatkan layanan kepada nasabah. Namun pada kali ini, terjadi sedikit kendala pada data saldo beberapa nasabah Bank Mandiri,” kata I Gede Raka Arimbawa selaku Regional CEO Bank Mandiri Region XII Papua melalui siaran pers, Sabtu (20/7/2019).

Lanjut I Gede Raka Arimbawa, pihaknya menjamin saldo nasabah akan segera pulih dalam waktu 2-3 jam ke depan, karena sebelum perpindahan ini selalu dilakukan backup data saldo nasabah.

Bank Mandiri mempersilakan nasabah yang ingin melakukan pengecekan rekening tabungannya ke kantor cabang Bank Mandiri.

Dia juga meminta nasabah untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

Ditambahkan, pasca proses normalisasi saldo rekening nasabah, Bank Mandiri memastikan seluruh layanan kembali beroperasi normal. Layanan tersebut meliputi mandiri online, internet banking, sms banking, ATM dan EDC.

Nasabah dapat bertransaksi normal dengan seluruh alat pembayaran Mandiri. “Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanannya, saat ini layanan sudah pulih dan kami senantiasa memastikan keamanan rekening nasabah.” kata I Gede Raka Arimbawa.

Bank Mandiri selalu mengutamakan kenyamanan dan keamanan bertransaksi. Terima kasih kepada nasabah yang telah memberikan kepercayaan dalam menggunakan layanan Bank Mandiri.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi mandiri call 14000, +62-21-52997777, Fax: +62-21-52997735,
Email: mandiricare@bankmandiri.co.id
atau cabang mandiri terdekat, https://www.bankmandiri.co.id/web/guest/weekend-banking. (Zulkifli)