Pasific Pos.com
Papua Selatan

Cegah Kecelakaan, Pohon Tumbang Dibersihkan

Anggota saat memindahkan pohon (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,- Untuk meminimalisir kecelakaan di Jalan Trans Papua, Kapolsek Sota, Iptu Makruf Suroto dan anggotanya bersama personil Satgas Pamtas 411/Pandawa Pos Wam dengan tanggap membersihkan pohon yang tumbang di kilometer 110, Minggu (23/1).

Pohon tumbang yang diakibatkan oleh curah hujan yang cukup tinggi serta tiupan angin kencang menyebabkan arus lalu lintas sempat terganggu di jalan tersebut.

Personil gabungan TNI-POLRI yang saat itu sedang melalukan patroli dan melihat pohon yang tumbang dengan sigap dan tanggap langsung membersihkannya.

“Karena mengganggu pengguna jalan apalagi saat waktu malam, oleh sebab itu kami langsung melakukan proses evakuasi serta pengaturan lalu lintas di seputaran TKP. Kami bekerjasama dengan anggota Pamtas dan masyarakat dan pohon yang tumbang merintangi jalan akhirnay berhasil dipindahlam dan arus lalu lintas kembali berjalan normal,”ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau kepada pengendara yang melintasi Jalan Trans Papua agar lebih berhati hati. Terutama saat masuk musim penghujan tentu jalan sangat licin dan pastinya ada pohon yang tumbang. “Untuk itu kami himbau agar lebih berhati hati,”ungkapnya

Artikel Terkait

Kembali Pimpin Razia, Kapolres Berhasil Sita 32 Sajam Milik Napi

Afrans

Upaya Kapolres Atasi Kasus Pengeroyokan Lapas

Afrans

Kejutan Baru Dari Kapolres Si Penumpas Teroris

Afrans

Pelatihan Bagi Jemaat Direspon Kapolres, Iptu Elvis: Salut Dan Bangga Kebaikan Beliau

Afrans

BRI dan Kapolres Merauke Kompak Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

Afrans

Bersama Wartawan Tinjau Kolam Budi Daya Bandeng, Kapolres: Dalam Waktu Dekat Rampung

Afrans

Pos Jaga Polisi Butuh Perbaikan

Afrans

Polisi Diminta Pahami Tugas Pokok

Afrans

Kapolres Tegaskan Komit Sukseskan PON XX

Afrans