Pasific Pos.com
Kriminal

CB 250 vs Jupiter, Dua Pengendara Kritis

Jayapura, – Diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali dua pengendara motor Yamaha Jupiter dan Honda CB 250 R terlibat kecelakaan di jalan raya Madi Enarotali, Minggu (18/2/18) lalu.

Akibat kecelakaan dua pengendara motor yakni Andeni Adi dan Alpius Nawipa kini mendapatkan perawatan medis di rumah sakit Paniai lantaran luka cukup serius yang dialami keduanya.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM. Kamal mengungkapkan kasus kecelakaan yang melibatkan dua pengendara motor tersebut kini ditangani oleh Unit Kecelakaan Sat Lantas Polres Paniai.

“Kasus ini masih didalami, dimana anggota baru memintai keterangan saksi mata yang berada di TKP, sementara untuk kedua pengendara belum bisa dimintai keterangan oleh penyidik lantaran masih dirawat lantaran kritis di rumah sakit,” ujarnya Sanin (19/2/18) siang.

Kronologi kecelakaan tersebut terjadi kata Kamal, berawal saat sepeda motor Honda CB 150 R DS 4478 RQ yang dikendarai Andeni Adi dengan kecepatan tinggi dari arah Madi menuju Enarotali sampai di tempat kejadian, tepatnya di turunan pengambilan material Agung Mulia, pengendara sepeda motor Honda Cb 150 R DS 4478 RQ hilang kendali dan memakan jalur kanan, sehingga menabrak sepeda motor Yamaha Jupiter MX yang dikendarai Alpius Nawipa yang datang dari arah berlawanan.

“Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka luka dan dirawat di RSUD Paniai,” ujranya.