Pasific Pos.com
Olahraga

Butler Tingkatkan Intensitas Latihan Persipura

JAYAPURA,- Persipura Jayapura sudah menjalani pemusatan latihan (TC) kurang lebih dua pekan dengan program menggenjot kekuatan fisik pemain.

Pelatih Persipura Jayapura, Peter Butler yang dikonfirmasi, Senin (19/2/18) mengatakan, meski level latihan telah ditingkatkan, pemain sanggup melahap seluruh menu latihan yang diberikan tim pelatih.

“Saya senang, program latihan berjalan baik, dan semua pemain enjoy dan pemain semangat berlatih,” ujar Butler.

Ia mengatakan, intensitas latihan kedepan akan semakin ditingkatkan, sehingga ia minta kepada para pemain menunjukkan komitmennya untuk terus melakukan yang terbaik dan pantas berada di tim Persipura.

Butler menambahkan, ia sudah menjadwalkan untuk persipura melakukan uji coba dengan klub lokal di Jayapura. Dengan begitu dia bisa menilai pemain-pemain seleksi maupun kualitas dari pemain asing yang ada di tim Persipura.

Disinggung soal tiga pemain asing yang didatangkan manajemen, pelatih asal Inggris itu mengaku senang, dan berharap ketiga pemain asing tersebut bisa cepat beradaptasi dengan pemain Persipura.

“Saya senang dengan bergabungnya Marcel Sacramento, Abdoulaye Maïga maupun Hilton Moreira, tapi kita masih harus menunggu aturan PSSI soal regulasi Liga 1,”ucapnya.