Pasific Pos.com
Olahraga

Butler Ancam Coret Tiga Pemain Senior

JAYAPURA,- Pelatih Persipura Jayapura, Peter Butler mengancam akan mencoret tiga pemain senior. “Ya mungkin ada tiga pemain senior yang akan kita coret, mereka tidak menujukkan peforma yang terbaikknya selama mengikuti latihan selama ini,” ungkap Butler kepada wartawan di Jayapura, Senin 26/2/18).

Namun, Butler belum bisa membeberkan siapa pemain senior tersebut. “ini menyangkut profesional serta privasi pemain. Kalau sudah oke semuanya nanti kita akan beritahukan, tetapi saat ini saya masih perlu lihat kemampuan mereka, kalau tidak ada perkembangan, untuk apa kita pertahankan,” tegas pelatih asal Inggris tersebut.

Butler memang meninginkan kekuatan Persipuraa di musim ini harus lebih baik, bahkan ia tak mau Persipura tampil di Liga 1 dan Piala Indonesia
menjadi bulan-bulanan dari tim lainnya.

Untuk itu, dia harus mempersiapkan pemain yang memang punya kualitas bagus, sehingga pemain senior harus bisa tunjukkan kualitas mereka jauh lebih baik dari pemain muda yang ada saat ini.

“Saya masih terus melakukan pembenahan serta evalusi dalam skuatnya demi menentukan 30 pemain sesuai kuota yang ditetapkan oleh PSSI atau Liga saat ini,” tutupnya.