Pasific Pos.com
Papua Selatan

Bupati : ”Satu Suara Sangat Berarti”

MERAUKE,ARAFURA,- Bupati Merauke, Frederikus Gebze,SE,M.Si mengapresiasi warga masyarakat di Kabupaten Merauke yang telah menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Tahun 2018, Rabu (27/6). Menurut Bupati, satu suara itu sangat berarti bagi pemimpin yang dipilih untuk lima tahun mendatang.

“Satu suara itu sangat berarti bagi pemimpin yang kita pilih. Mari tunjukan sikap demokrasi yang Anima Ha,”ungkap Bupati usai mencoblos di TPS 17 Kelurahan Maro, Rabu (27/6) pagi.

Bupati menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dengan menggunakan hak pilihnya. Kemudian, ucapan terimakasih juga disampaikan kepada TNI dan Polri yang selalu melakukan komunikasi dan koordinasi sehingga pelaksanaan Pilkada Gubernur Papua Tahun 2018 bisa berjalan dengan baik.

“Kami berharap, stabilitas daerah bisa berjalan dengan baik dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,”ujar Bupati.

Sementara itu, sesuai pantauan ARAFURA News, Bupati beserta ibu datang ke TPS 17 Kelurahan Maro sekitar Pukul 09.00 WIT. Selanjutnya, keduanya menggunakan hak pilihnya seperti warga masyarakat lainnya. Usai mencoblos, Bupati melakukan peninjauan ke TPS-TPS di beberapa kelurahan di Kota Merauke.