Pasific Pos.com
Kabupaten Jayapura

Bupati Mathius Lantik 5 Pejabat Eselon II dan 51 Pejabat Eselon III

Bupati Mathius Lantik 5 Pejabat Eselon II
Suasanan Pelantikan 192 pejabat pimpinan tinggi (JPT) Pratama, pejabat Administrator, pejabat Pengawas dan Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jayapura, yang berlangsung di Aula Lantai II Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah Sentani, Kabupaten Jayapura, Jumat (20/3) siang

SENTANI- Bupati Jayapura Mathius Awoitauw, SE, M.Si, mengambil sumpah janji dan melantik 192 pejabat pimpinan tinggi (JPT) Pratama, pejabat Administrator, pejabat Pengawas dan Kepala Sekolah di lingkungan pemerintah Kabupaten Jayapura, yang terdiri dari JPT Pratama sebanyak 5 orang, pejabat Administrator sebanyak 51 orang dan pejabat Pengawas sebanyak 125 orang, serta Kepala Sekolah sebanyak 11 orang, di Aula Lantai II Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah, Sentani, Kabupaten Jayapura, Jumat (20/3) siang.

Bupati Jayapura Mathius Awoitauw, kepada wartawan usai melantik mengatakan, mutasi dan pelantikan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jayapura kali ini merupakan bagian dari upaya terus menerus memperkuat tata kelola pemerintahan Kabupaten Jayapura, sekaligus usaha lebih serius lagi untuk memaksimalkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Kepada seluruh pejabat yang sudah diambil sumpah/janji dan dilantik ini, Bupati Mathius menegaskan, harus benar-benar bisa menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang telah ditentukan.

“Harapan saya.mereka bekerja baik dan setia. Tentu ini banyak pertimbangan dan banyak hal yang sudah kita diskusikan, orang di Gunung Merah (Kantor Bupati Jayapura) ini baik, memilih yang terbaik itu tidak gampang,” imbuhnya.

Artikel Terkait

Akibat Covid-19, Target PAD 2020 Melesat Turun

Jems

Kabupaten Jayapura Bakal Hadirkan Olahan Coklat Dengan Brand Lokal

Jems

Dishub Berikan Id Card Bebas Corona ke Puluhan Pedagang Keliling

Jems

Pandemi Covid-19, Urus KTP Elektronik Bisa di Kampung dan Distrik

Jems

Diperketat, Dishub Kabupaten Jayapura Awasi Kendaraan Umum

Jems

Bersama Dinkes, Dishub Kabupaten Jayapura Lakukan Rapid Test Kepada Ratusan Sopir Taksi

Jems

Terdampak Pembatasan Waktu Kerja, Puluhan Wartawan Terima Bantuan Bama

Jems

Antisipasi Penyebaran Corona, Dishub Lakukan Sosialisasi Kepada Pedagang Keliling

Jems

Kadishub Alfons Sesalkan Penutupan Jalan Nasional Batas Kota Jayapura

Jems