Pasific Pos.com
Papua Tengah

Bupati Isaias Sampaikan Ucapan Selamat Hari Perempuan Internasional

NABIRE – Setiap tanggal 8 Maret, masyarakat internasional memperingati Hari Perempuan Internasional. Sejak tahun 1977, peringatan tersebut diresmikan sebagai perayaan tahunan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk memperjuangkan hak perempuan dan perdamaian dunia.

Untuk itu, Bupati Nabire, Isaias Douw, S. Sos., MAP menyampaikan ucapan selamat Hari Perempuan International kepada seluruh perempuan di Kabupaten Nabire khususnya dan secara umum semua perempuan Papua dan Indonesia.

“Saya mengucapkan selamat Hari Perempuan Internasional kepada para perempuan di Kabupaten Nabire yang saya banggakan dan hormati,” kata Bupati Isaias, Kamis, 8/3/18 di Nabire.

“Saya berikan apresiasi kepada para perempuan, khususnya bagi para perempuan yang selalu berjuang unuk hak-hak perempuan dan kemajuan daerah,” katanya.

Bupati Isaias menegaskan, kini saatnya perempuan Nabire makin aktif berkarya dan bisa mendapatkan hak-haknya dalam masyarakat dan birokrasi.

Pada waktu dan tempat berbeda, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Kabupaten Nabire, Yufinia Douw Mote, S. Sit menyampaikan Selamat Hari Perempuan Internasional.

“Saya menyampaikan selamat merayakan Hari Perempuan Internasional kepada semua perempuan di Nabire,” katanya.

“Harus kita akui dan berikan apresiasi kepada perempuan Nabire karena banyak hal yang telah dibuat oleh perempuan untuk kemajuan keluarga dan daerah. Kepada mereka, saya berikan apresiasi dan saya mengajak kita refleksi dan terus melanjutkan perjuangan untuk kemajuan keluarga dan daerah,” kata Yufinia. (Bagian Humas dan Protokol Setda Nabire)