Pasific Pos.com
Papua Barat

Bupati akan Periksa Izin Usaha Panti Pijat

Manokwari, TP – Meninggalnya seorang pengunjung panti pijat di salah satu panti pijat Manokwari menjadi perhatian Bupati Manokwari, Demas P. Mandacan.

Yang menjadi perhatian orang nomor satu di Pemkab Manokwari, karena masih ada panti pijat yang beroperasi di bulan Ramadhan.

“Saya sangat sesalkan panti pijat yang buka bulan puasa ini,” kata Mandacan kepada wartawan, Kamis (7/6).

Menurutnya, panti pijat tersebut sudah melanggar instruksi yang dibuatnya tentang penutupan sementara usaha tenpat hiburan malam (THM) dan panti pijat selama bulan Ramadhan.

“Ini sudah melanggar instruksi bupati yang meminta tidak membuka tempat hiburan malam  dan panti pijat selama bulan puasa,” ungkap Mandacan.

Mandacan menegaskan, setelah lebaran dirinya akan menindaklanjutinya dengan mengecek surat izin temnpat panti pijat tersebut. Pasti ada teguran,” tegas Mandacan.

Untuk diketahui, seorang pria paruh baya pada Rabu (6/6) sekitar pukul 14.35 mendatangi tempat pijat LK, dan masuk di kamar nomor 2.

Setelah tiba di kamar, korban yang belum diketahui identitasnya itu, berbaring ditempat tidur, dan tiba-tiba jatuh.

Korban, sempat dilarikan ke RSUD Manokwari, namun setibanya disana, dokter jaga yang melakukan pemeriksaan menyatakan korban telah meninggal dunia. [SDR]