Pasific Pos.com
Papua Barat

Bupati Ajak Jemaat GPKAI Kuriakon Ikut Wujudkan Manokwari BISA

Manokwari, TP – Bupati Manokwari, Demas P. Mandacan mengajak jemaat GPKAI Kuriakon Wosi ikut menjadi bagian dalam mewujudkan Manokwari yang Berbudaya, Maju, Mandiri, Aman, dan Sejahtera (BISA).

“Mewujudkannya dengan terus melakukan pembangunan dengan segala potensi yang kita miliki, menjaga keamanan dan kenyamanan, memperkuat tali persaudaraan dan toleransi antar umat beragama,” Kata Mandacan saat menyampaikan kesan pesan pada acara perayaan Natal Jemaat GPKAI Kuriakon Wosi, semalam.

Disamping itu, Mandacan mengajak warga jemaat GPKAI Kuriakon Wosi untuk merajut dan menjaga kebersamaan guna memaknai perayaan Natal.

“Peristiwa ini terjadi karena begitu besar kasih Allah akan ciptaannya di dunia, sehingga setiap merayakan Natal hati kita dipenuhi rasa syukur dan sukacita,” ujar Mandacan.

Melalui momen ini, Bupati Mandacan mengajak masyarakat Manokwari bersama-sama memerangi penyakit masyarakat seperti peredaran minuman keras, narkoba, dan penyakit masyarakat lainnya dengan harapan Manokwari sebagai kota injil tetap terjaga.

Pada kesempatan itu, Mandacan memberikan bantuan anggaran Rp. 750 juta kepada panitia HUT GPKAI se- Kabupaten Manokwari yang akan diserahkan setelah APBD 2018 disahkan. [SDR-R3]