Pasific Pos.com
Papua Selatan

Buffet Merdeka Sukses Dipadati Pengunjung

MERAUKE,ARAFURA,-Akhirnya promo ‘Buffet Merdeka’ resmi digelar oleh manajemen Swiss-Belhotel setelah rutin dipromosikan kurang lebih satu bulan lamanya selama Bulan Agustus. Acara tersebut mengambil lokasi di area parkir hotel, Sabtu (31/8) dan mendapat sambutan luar biasa dari pengunjung. Bagaimana tidak, berkat kerjasama yang solid dari seluruh manajemen akhirnya mampu menghasilkan satu karya yang luar biasa dimana lokasi parkir diubah menjadi sesuatu yang lebih menarik. Para pengunjungpun diberikan tempat yang lebih leluasa dan nyaman sehingga bebas mengambil aneka menu yang disajikan.

Tentu saja sesuai dengan promosi yang ditawarkan oleh pihak hotel dimana pengunjung dapat menikmati menu sepuasnya hanya dengan membayar 150.000/orang. Pengunjung benar-benar dimanjakan dengan aneka menu yang lezat olahan chef andalan Swiss-Belhotel dan dihibur dengan penampilan para dancer dan stand up comedy di atas panggung. Selain itu, karena tema yang diusung masih seputar kemerdekaan maka sepanjang acara para tamu turut dihibur dengan alunan lagu-lagu nasional. Acara berlangsung meriah sejak pukul 19.00 hingga 23.00 WIT dan benar-benar mampu memuaskan para tamu. Selain disuguhi dengan aneka menu dan moderen dance, para tamu yang beruntung juga mendapatkan hadiah door prize yang menarik.

Salah satu pengunjung yakni Komandan Detasemen Zipur II/MA, Mayor CZI Aji Setyawan, SH menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas terselenggaranya acara Buffet Merdeka karena konsep yang diusung dinilai sangat bagus dan menarik. Oleh sebab itu pihaknya tidak segan-segan datang jauh-jauh dari Mako Detasemen Zipur demi menghadiri acara tersebut. “Terima kasih kepada pihak Swiss-Belhotel karena sudah mengemas acara yang begitu menarik apalagi untuk di Merauke sendiri masih tergolong jarang.

Kami selaku pengunjung juga merasa puas terutama ketika menyantap hidangan yang disajikan. Semoga ke depan acara seperti ini dapat kembali dilaksanakan dan semakin banyak juga tamu yang akan datang,”harap Mayor Aji. Sekedar diketahui, berbagai kalangan nampak menghadiri acara malam itu, tidak hanya dari masyarakat umum tetapi juga sejumlah instansi dan perusahaan seperti BPJS Kesehatan, Susi Air, Bank Sinarmas, Ketua Pengadilan Negeri Wamena, Konsulat Jenderal PNG dan masih banyak lagi tamu-tamu penting lainnya.