Pasific Pos.com
Ekonomi & Bisnis

BRI Cabang Sentani Adakan Undian Panen Hadiah Simpedes Periode II 2020

Pimpinan Cabang Kantor BRI Cabang Sentani Welem Tambing, ketika menyerahkan secara simbolis kepada perwakilan nasabah yang memperoleh hadiah grand prize berupa satu unit mobil Daihatsu Xenia yang disaksikan oleh pihak Kepolisian, Notaris dan Dinas Sosial.

SENTANI – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sentani melaksanakan undian Panen Hadiah Simpedes dengan tema, “Makin Sering Nabung, Makin Cepat Untung”. Undian tersebut periode kedua di tahun 2020, tanggal 1 September 2020 sampai dengan 29 Februari 2021, yang dilaksanakan di tahun 2021 ini.

 

Pengundian hadiah Simpedes disaksikan dari pihak Kepolisian, Notaris dan Dinas Sosial. Pengundian dihadiri juga oleh sejumlah nasabah dari berbagai unit di wilayah tersebut dengan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. Kegiatan pengundian juga disiarkan secara langsung di grup Facebook IKKJ.

 

Pimpinan Cabang (Pimcab) Kantor BRI Cabang Sentani, Welem Tambing, Sabtu (26/6/2021) sore mengatakan, pesta rakyat Simpedes tersebut terdiri dari 1 unit mobil Daihatsu Xenia, motor, televisi, handphone dan lemari es.

 

Sedangkan untuk nasabah yang hadir di kantor cabang diberikan door prize dan bingkisan menarik dari BRI.

 

“Total hadiah Simpedes dari BRI itu ada 31, jadi ada terbagi dari beberapa item seperti hadiah hiburan hingga di hadiah utama yang tadi sudah diundi hadiahnya berupa satu unit mobil Daihatsu Xenia. Selamat kepada nasabah yang beruntung hari ini, yang telah mendapatkan panen hadiah Simpedes dari BRI,” ucap Welem Tambing ketika dikonfirmasi wartawan usai acara panen hadiah Simpedes periode kedua.

 

“Kami haturkan terimakasih kepada seluruh bapak-ibu tamu undangan dan nasabah yang telah hadir, yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir, ikut berpartisipasi dalam acara panen hadiah Simpedes periode kedua tahun 2020,”

 

“Terimakasih atas kepercayaannya selama ini telah memilih Bank BRI sebagai mitra perbankan utama dari bapak-ibu. Kami tentunya berkomitmen penuh untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan prima kepada seluruh nasabah kami,” sambungnya.

 

Welem Tambing menjelaskan panen hadiah Simpedes ini merupakan salah satu bentuk apresiasi BRI kepada para nasabah simpanan yang selalu setia menjadi nasabah Bank BRI, dan diharapkan para nasabah untuk dapat terus meningkatkan saldo tabungan Simpedesnya.

 

“Jadi panen hadiah Simpedes itu adalah bentuk apresiasi kami kepada seluruh nasabah penabung khususnya rekening Simpedes, yang mana hari ini kami lakukan untuk periode kedua tahun 2020, berikutnya ada lagi panen hadiah Simpedes periode satu tahun 2021,”

 

“Kami berikan hadiah dan apresiasi kepada nasabah Bank BRI yang memiliki saldo tabungan 100 ribu rupiah itu mendapat satu kupon nomor undian dan berlaku kelipatan-kelipatannya. Jadi itulah bentuk apresiasi kami kepada nasabah Bank BRI yang telah membuka rekening Simpedes,” jelasnya.

 

Ia menerangkan panen hadiah Simpedes diselenggarakan setiap semester atau periode dengan hadiah yang menarik dan bervariasi mulai dari mobil, motor dan hadiah elektronik lainnya.

 

Ia mengungkapkan panen hadiah Simpedes ini diikuti oleh nasabah disetiap Cabang saja. Sehingga peluang untuk mendapatkan hadiah menjadi lebih besar, hanya dengan minimal memiliki saldo Rp. 100.000,- yang mengendap selama satu bulan maka nasabah akan mendapatkan satu kupon undian dan berlaku kelipatannya.

 

“Untuk di kantor cabang BRI Sentani sendiri, panen hadiah Simpedes untuk periode ini diikuti oleh seluruh nasabah dari Kantor Cabang BRI Sentani, 1 kantor cabang pembantu BRI dan 8 kantor BRI unit. Dari 10 unit kerja kami itu, jadi ada 8 unit, satu kantor cabang dan satu KCP, yang tersebar di supervisi kantor cabang Sentani itu yang adanya di 3 kabupaten yakni, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Sarmi dan Kabupaten Pegunungan Bintang,” imbuhnya.

 

Ia juga mengatakan, pada panen hadiah Simpedes periode II tahun 2020, pihaknya mengundi sebanyak 2.971.260 kupon undian.

“Kami berharap nasabah terus meningkatkan saldo tabungannya, sehingga peluang untuk mendapatkan hadiah semakin terbuka lebar,” harap Welem Tambing.

Artikel Terkait

Antisipasi Banjir dan Wabah Penyakit Kodim Jayapura Bersinergi Lakukan Karya Bakti

Jems

KKK Kabupaten Jayapura Gelar Ibadah Perayaan Natal Secara Khidmad

Jems

Fraksi Nasdem: Pj Bupati Harus Menseriusi Surat Pergantian Ketua DPRD

Jems

Hadiri Acara Tanam Cabai, Cintiya Ruliani Talantan Serahkan Bantuan Kultivator

Jems

Bersama Kapolres Jayapura dan Anggota DPRD, Tim Colo Sagu Tanam Cabai di Lahan PoktanĀ  Pelita Jaya Makmur

Jems

Ikuti Diksar selama 12 Hari, 41 Peserta Pelatihan Satpam di Sentani Siap Terjun ke Dunia Kerja

Jems

Danlanud Silas Papare Lakukan Coffee Morning dengan Wartawan

Jems

Otis Suwae: Kami Minta Bawaslu Tegas Tindak Caleg yang Curi Start Kampanye

Jems

Soal APK Curi Start Kampanye, NYO: Bawaslu Harus Tegas Menindak Caleg Tersebut

Jems