Pasific Pos.com
Papua Barat

BP MD Mamdip GKAI Manokwari Periode 2018-2022 Dilantik

Manokwari, TP – Badan pengurus Majelis Daerah (MD) Mamdip Gereja Kristen Alkitab Indonesia (GKAI), Kabupaten Manokwari, periode 2018-2022 resmi dilantik, Rabu (11/7).

Pelantikan yang berlangsung di Gereja Jemaat Pisga, Sowi Gunung, Pdt Jefri Weyai, dipercayai untuk memimpin badan pengurus MD Mamdip GKAI Manokwari selama 5 tahun kedepan.

Sebagai ketua terpilih, Jefri mengaku, tidak bisa menjalankan tugas dan program sendiri, melainkan membutuhkan dukungan dari semua pengurus dan jemaat.

“Sebagai katua, saya tidak bisa berjalan sendiri. Biarlah MD Mamdip berjalan dengan baik. Mari pelayanan yang sudah berlalu kita tambah dan kembangkan. Biarlah kita semua anak-anak muda yang dipercayai GKAI melayani Tuhan,” kata nya saat memberikan sambutan seraya meminta dukungan yang lain.

BP MD Mamdip yang baru diharapkan dapat menjelankan program yang baru, selain melanjutkan program sebelumnya, guna pelayanan kepada umat dan Tuhan.

“Saya berharap agar semua badan pengurus MD Mambip yang baru dilantik, dapat berjalan bersama-sama menghadirkan program kerja yang melayani Tuhan. Selamat bekerja, selamat melayani Tuhan,” ujar ketua majelis wilayah GKAI, Pdt. D. Rumaikewi.

Sementara, Staf Ahli Bupati Manokwari bidang Hukum dan HAM, M. Situmorang, menekankan dalam mewujudkan visi misi seperti GKAI dibutuhkan berbagai porgram kerja, dan programm kerja dimaksud memerlukan pemikiran yang obyektif, kreatif, serta program yang nantinya dapat merangkul seluruh anggota jemaat, untuk bersama-sama melaksanakan program kerja yang telah ditetapkan.

“Saya ingin berpesan, mengingat kembali kepada seluruh hamba Tuhan teruitama Evangelis dan gembala sidang dari berbagai sujku bangsa, agar dalam menjalankan kehidupannya yang dipercvayakanoleh Tuhan kepada kita, agar tetap memegang teguh, dan melaksanakan dengan setia kepada Tuhan,” pesannya. [SDR]