Pasific Pos.com
Papua Selatan

Bhabikamtibmas Sembilan Polsek Ikut Pemilihan Polisi Teladan

Wakapolres saat memberikan arahan (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,- Kepala Kepolisian Resor Merauke, Ajun Komisaris Besar Polisi A. Ary Purwanto, Sik diwakili Wakapolres Merauke, Kompol YS Kadang, S.Sos yang didampingi Kabag Sumda Polres Merauke Kompol Ridwan, SH memimpin kegiatan lomba pemilihan polisi teladan Bhabinkamtibmas bertempat di ruang data Polres Merauke kemarin.

Kegiatan dibuka oleh Wakapolres Merauke yang diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran dan para Bhabinkamtibmasnya.

Peserta terdiri dari 9 Polsek dan Bhabinkamtibmasnya di antaranya Polsek Merauke Kota, Polsek Sota, Polsek Jagebob, Polsek Tanah Miring, Polsek Onggaya, Polsek Bupul, Polsek Kurik, Polsek Muting, dan Polsek Okaba. Wakapolres mengemukakan bahwa bahwa pemilihan polisi teladan Bhabinkamtibmas ini dilaksanakan secara undian.

Oleh sebab itu para Kapolsek jajaran agar memaparkan kegiatan Bhabinkamtibmasnya dan menjual Bhabinkamtibmasnya dengan inovasi yang baru dilaksanakan disertai bukti-bukti, baik dokumentasi maupun vidio pendek.

“Melalui pemilihan ini akan dicari polisi teladan Bhabinkamtibmas yang akan mewakili Polres Merauke ke Polda Papua,”ungkapnya. Sementara itu Kabag Sumda mengatakan bahwa criteria penilaian polisi teladan Bhabinkamtibmas di antaranya kedisiplinan, hasil kinerja, dampak yang dirasakan oleh masyarakat dan perilaku. “Untuk yang terpilih sebagai juara akan direkap nilainya oleh tim penilai,”jelasnya.

Artikel Terkait

Sambangi Polres Merauke, Ini Pesan Wakapolda

Arafura News

Satu Lagi Terduga Teroris Ditangkap

Arafura News

Resmikan Poskamling, Kapolres Merauke Disambut Antusias Warga

Arafura News

Kapolres: Bijak Gunakan Medsos, Jangan Lecehkan Institusi Negara

Arafura News

AKBP Untung Sangaji Sukses Latih Seorang Pendeta Membuat Kancing Batok Kelapa

Arafura News

Satu Lagi Prestasi Polres Merauke

Arafura News

Pasca Kerusuhan, Kapolres Bakal Tugaskan Polisi Jaga Area Lapas

Afrans

Kembali Pimpin Razia, Kapolres Berhasil Sita 32 Sajam Milik Napi

Afrans

Upaya Kapolres Atasi Kasus Pengeroyokan Lapas

Afrans