Pasific Pos.com
Kriminal

Bersenggolan dan Terjatuh, Guru SD Tewas Terlindas Truk

Jayapura,- Nasib Naas dialami seorang guru sekolah dasar yang diketahui bernama Abd Rasyid (42), dirinya tewas sekekita di tempat kejadian perkara lantaran terlindas mobil truk usai bersenggolan dan terjatuh dari motor miliknya di jalan poros Abepura-Entrop skyline tepatnya dekat penjual Buah, Rabu (7/3/18).

Korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara sebelum mendapatkan perawatan medis di Rumah sakit akibat luka cukup parah yang dialaminya.

Kasubag Humas Polres Jayapura Kota, Iptu Jahja Rumra, mengungkapkan kasus tersebut kini sudah ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Jayapura selatan dimana pengemudi truk sudah dimintai keterangan oleh penyidik.

“Untuk pengemudi truk yang diketahui berinisial EH sudah dimintai keterangan dan kasus ini masih dalam pengembangan,”tuturnya.

Kata Jahja, kronologi kejadian naas tersebut terjadi sekitar pukul 08.15 WIT dimana korban bersama istrinya menggunakan sepeda motor Yamaha mio J DS 3612 SM dari arah Abepura tujuan Entrop sesampainya di tempat kejadian perkara, motor korban bersenggolan dengan pengendara lainnya yang datang dari arah berlawanan sehingga korban terjatuh.

Lanjut Jahja, di saat yang sama datang mobil truck yang dikendarai EH, karena jarak sangat dekat mobil tersebut tidak dapat menghindar sehingga kepala korban terlindas dan meninggal dunia di tempat.

“Untuk motor yang terlibat bersenggolan dengan korban sampai saat ini masih dalam penyidikan, sementara kasus ini sudah ada dua orang saksi yang dimintai keterangan oleh penyidik,” tuturnya.