Pasific Pos.com
Headline Lintas Daerah

Bersama Warga, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama Gelar Karya Bakti Bersihkan Lingkungan

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711 Raksatama Gelar Karya Bakti Bersihkan Lingkungan

Keerom – Bersama warga Kampung perbatasan RI-PNG anggota Pos Wembi Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-PNG Yonif 711/Rks, melaksanakan karya bakti di Desa Piyawi, Kecamatan Arso Timur Kabupaten Keerom, Papua, Selasa (5/4/2022).

Hal ini disampaikan Danpos Wembi Satgas Pamtas RI-PNG Lettu Inf Yudi Ariadi dalam keterangannya.

Kegiatan Karya Bakti dilakukan oleh Pos Satgas Wembi bekerjasama dengan warga membersihkan Kantor Desa, mulai dengan pemotongan rumput dan pembersihan parit-parit dan halaman Kantor Desa.

“Kegiatan ini merupakan bentuk wujud kepedulian anggota Satgas terhadap warga sekelilingnya dan bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat, untuk menciptakan lingkungan bersih, indah dan nyaman,” ucap Danpos.

“Dengan adanya karya bakti bersama warga, maka sekaligus Satgas Pamtas Yonif 711/Rks dapat membantu warga di Kampung Perbatasan RI. Hal ini sangat memberikan manfaat dengan membangkitkan semangat gotong-royong, sehingga terciptanya silaturahmi antara TNI dengan warga,” tambah Danpos.

Dikatakannya Bapak Yanuarius (55) Kepala Kampung Piyawi mengucapkan terimakasih kepada bapak Satgas TNI yang telah mempelopori warga dalam bekerjasama membersihkan Kantor Desa kita ini, harapannya Kantor Desa kita bersih dan nyaman dipakai untuk kegiatan desa,” pungkas Bapak Yanuarius.