Pasific Pos.com
Lintas Daerah

Bawaslu RI Divisi Hukum Fritz Edwar Siregar, Kunjungi Waropen

niko
Nikolas Imbiri, S.ST.Pi

Waropen – Komisioner Badan Pengawas Pemilu Republik Indonesia (Bawaslu RI) Divisi hukum Fritz Edwar Siregar, SH.,LL.,PH.D, akan tiba di Waropen pada Kamis (6/8), Kedatangannya dalam rangka sebagai narasumber pada Kegiatan Sosialisasi prodak hukum Bawaslu dalam pemilihan kepala daerah tahun 2020.

Hal tersebut dikatakan, Komisioner Bawaslu Waropen , Nikolas Imbiri, S.ST.Pi. sebagai koordinator divisi hukum penindakan dan sengketa saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (5/8). Menurutnya, kedatangan Bawaslu RI bagian divisi hukum ini baru pertama kali, selain memberikan sosialisasi prodak hukum Bawaslu, juga memantau kesiapan Pilkada.

“Kami Bawaslu Waropen sangat mengapresiasi dan Bersyukur mendapat kunjungan mendapat kunjungan dari Bapak Fritz Edwar Siregar, Dimana Beliau Merupakan Salah satu dari 5 Anggota Bawaslu Republik Indonesia yang membawahi Divisi Hukum”. jelasnya

Diharapkan, dengan kedatangan Komisioner Bawaslu RI Divisi Hukum, dapat memberikan materi dan pemahaman terkait dengan Produk Hukum Bawaslu dari sisi Pengawasan menyangkut tugas, kewenangan dan kewajiban Bawaslu dalam penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 di Kabupaten Waropen.

Disampaikan, bahwa peserta dalam kegiatan Sosialisasi Produk Hukum Bawaslu adalah Partai Politik, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat, Kepala Kampung, ASN, Forkopimda, LSM, Kesbangpol.

Artikel Terkait

Muhammad Musa’ad Resmi Dikukuhkan menjadi PJS Bupati Waropen

Afrans

Deklarasi Pilkada Damai di Waropen, KPU Minta 4 Paslon Patuhi Protokol Kesehatan

Afrans

Ujicoba Lawan PON Papua, Persewar Kalah 2-1

Afrans

Ini Nomor Urut Pasangan Calon Pilkada Waropen 2020

Afrans

Persewar Lakoni Uji Coba Kedua

Afrans

Masuk Dalam Program Prioritas, Pembangunan Infrastrukur Jalan – Urfas Waren Tuntas

Afrans

KPU Waropen Tetapkan Empat Pasangan Calon Pilkada 2020

Afrans

MRP Lakukan Dialog Dengar Pendapat di Waropen, Dihadiri Tenaga Ahli Staf Kepresidenan Laus D. C Rumayom

Afrans

KPU Waropen Gelar Sosialiasi Tentang Kampanye dan Penerapan Protkes Pada Pilkada 2020

Afrans