Pasific Pos.com
Papua Barat

Bapak dan Anak Dilaporkan Hilang

Manokwari, TP – Dua warga Kampung Yanbegiri, Rumberpon, Kabupaten Teluk Wondama dikabarkan hilang di perairan pantai barat Rumberpon sejak Minggu (11/2) sekitar pukul 15.00 WIT.

Kepala Kantor Basarnas Manokwari, Ludiyanto mengaku adanya laporan warga yang hilang. Menurutnya, kedua korban hilang setelah melakukan pelayaran menggunakan speedboat fiber dari Momiwaren, Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel).

Setelah menerima laporan ini, Ludiyanto mengaku, pihaknya sudah melakukan pencarian dan penyisiran sejak Rabu (14/2), tetapi belum membuahkan hasil.

“Kami sudah kirim tim pencarian sebanyak 8 orang menggunakan 2 unit rubber boat untuk melakukan pencarian,” tambah Ludiyanto yang dikonfirmasi Tabura Pos via ponselnya, Kamis (15/2).

Ia menjelaskan, kedua korban yang dilaporkan hilang yakni bapak dan anak, Moses Wogiri (30 tahun) dan Mourens Wogiri (60 tahun).

Meski belum membuahkan hasil, Ludiyanto mengaku, pihaknya akan terus melakukan upaya pencarian, karena berdasarkan hitungan arus dan angin, keduanya diperkirakan masih berada di sekitar sisi utara perairan Pulau Rumberpon.

Ditanya apakah selama melakukan proses pencarian ada petunjuk yang ditemukan terkait keberadaan korban, Ludiyanto mengaku tidak ada yang ditemukan sama sekali. [BOM-R1]