Pasific Pos.com
Kriminal

Balap dan Hilang Kendali, Mobil Avanza Terbalik

Jayapura,- Diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali, sebuah mobil Toyota Avanza dengan nomor Polisi DS 1298 AO terbalik di jalan raya Holtekamp, tepatnya di dekat Pemancingan Harangan Bagot distrik Muara Tami, Jumat (9/2/18) malam.

Data yang didapat dari Humas Polres Jayapura Kota menyebutkan belum diketahui apakah dalam kecelakaan itu ada korban jiwa atau tidak, lantaran saat anggota Unit Lantas Polsek Muara Tami mendatangi tempat kejadian pengemudi dan penumpang mobil sudah tidak ada.

Kasubag Humas Polres Jayapura Kota, Iptu Jahja Rumra, mengungkapkan, kasus tersebut kini dalam penanganan penyidik Unit Sat Lantas Polsek Muara Tami guna mengetahui pemilik sekaligus pemilik mobil tersebut.

“Kasus kecelakaan masih dalam penanganan, dimana dari hasil olah TKP dan keterangan saksi mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali,” jelasnya Sabtu (10/2/18) malam.

Kata Jahja dari keterangan saksi Levinus Bebe mengungkapkan sekitar pukul 19.00 WIT mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah pantai Holtekamp menuju arah pertigaan Koya Koso namun setibanya di TKP mobil tersebut tiba tiba terbalik.

“Diduga semua penumpang dan pengemudi dipengaruhi minuman keras, sementara usai kejadian semuanya langsung melarikan diri meninggalkan mobil itu,” tuturnya.