Pasific Pos.com
Sosial & Politik

Awali tahun 2021, DPW Partai NasDem Papua Laksanakan Rapat Evaluasi

Suasana Rapat Evaluasi Awal Tahun 2021 Partai Nasdem Papua, Rabu (6/1) siang, di Ballroom Horison 6, Hotel HoreX, Kota Sentani, Kabupaten Jayapura.
Sekaligus Lepas Sambut Tahun Baru

 

SENTANI- Awal tahun 2021, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Papua melaksanakan Rapat Evaluasi yang diikuti oleh pengurus DPW NasDem Papua, pengurus DPD NasDem Kota/Kabupaten Jayapura dan DPD NasDem Kabupaten Keerom, Rabu (6/1) siang, di Ballroom Horison 6, Hotel HoreX, Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura.

Rapat evaluasi ini dipimpin langsung oleh Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Papua, Mathius Awoitauw, SE, M.Si, didampingi Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Papua H. Sulaiman Hamzah, SE.

Rapat ini merupakan rapat yang dilakukan di awal tahun bagi kepengurusan baru DPW Partai NasDem Papua untuk meninjau kinerja bidang-bidang di partai besutan Surya Paloh tersebut.

Selain rapat evaluasi, DPW Partai NasDem Provinsi Papua juga menggelar rangkaian lepas sambut tahun baru.
Menurut keterangan Mathius Awoitauw, SE, M.Si, selaku Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Papua, rapat ini merupakan rapat bagi kepengurusan baru Partai NasDem yang dilakukan oleh DPW Partai NasDem Provinsi Papua di awal tahun. Kegiatan ini membahas sejauh mana pencapaian kinerja daripada bidang-bidang yang ada di Partai NasDem.

“Pertama, kita evaluasi semua kerja bidang-bidang di dalam partai (NasDem) ini. Dikarenakan inikan ada kepengurusan baru. Apalagi kita sudah bagi tugas maupun perkenalan dari tahun lalu, sehingga sekarang kita kumpul lakukan evaluasi kerja-kerja bidang dan semua sudah melaporkan,” ucapnya kepada wartawan usai memimpin Rapat Evaluasi dan Lepas Sambut Tahun Baru, Rabu (6/1) sore, di Ballroom Horison 6, Hotel HoreX, Kota Sentani, Kabupaten Jayapura.
Selain itu, pria yang juga Bupati Jayapura dua periode itu menyampaikan, masih ada bidang yang belum selesai, sehingga pihaknya memberi waktu hingga dua pekan untuk menuntaskan itu semua.

“Dan, nanti hasil ini kita bawa dalam rapat kerja. Hasil dari evaluasi ini kita rangkumkan, mungkin di akhir bulan Januari atau awal bulan Februari kita akan selenggarakan rapat kerja tingkat DPW, yang berarti juga dihadiri oleh pengurus DPD-DPD di seluruh Kabupaten/Kota,” bebernya.

Dalam wawancaranya juga, Mathius mengungkapkan, selain mengevaluasi kinerja bidang-bidang, pihaknya juga mengevaluasi terkait kinerja Fraksi NasDem di DPR Papua. “Tapi, juga ada isu-isu daerah yang penting kita bicarakan. Baik itu, mengenai kebijakan-kebijakan secara Nasional ataupun kebijakan daerah. Hal ini harus diperjuangkan di fraksi melalui DPR Provinsi maupun DPR Kabupaten/Kota,” tukas Mathius.

Artikel Terkait

Syahrul Yasin Limpo Minta Kader Nasdem Ikut Terlibat Dorong Sektor Pertanian

Jems

Tindak Lanjuti Instruksi DPP, DPW Partai NasDem Papua Gelar Vaksinasi Covid-19

Jems

Partai Nasdem Nyatakan Sikap Terhadap Mantan Ketua DPD Kabupaten Jayapura

Jems

DPW Garnita Malahayati Papua dan Pengurus  Kota Jayapura Berbagi Kasih Dalam Berkah Ramadhan

Tiara

Kuatkan Kapasitas dan Struktur Partai, NasDem Papua Gelar Rakorwil Tahun 2021

Jems

Ketua DPW NasDem Papua Resmikan Kantor DPD NasDem Kabupaten Jayapura

Jems

Perkuat Basis, DPD Partai NasDem Kabupaten Jayapura Gelar Rapat Evaluasi

Jems

Momen HUT ke-9, NasDem Papua Torehkan Prestasi Besar Kuasai Parlemen DPR

Jems

Nasdem Targetkan Kemenangan Pilkada di Delapan Kabupaten

Jems