Pasific Pos.com
Ekonomi & Bisnis

Astra Motor Papua Target Penjualan Honda Beat 1.300 Unit Per Bulan

Astra Motor Papua
Manajemen PT Astra Motor Papua memaparkan keunggulan All New Honda Beat Series.

Jayapura – Ditengah wabah Corona Virus Disease atau Covid-19 di Indonesia, dan Status Siaga Darurat selama sebulan di Papua, manajemen PT Astra Motor Papua memperkirakan penjualan sepeda motor Honda tumbuh 20 persen untuk tiga bulan pertama tahun 2020.

“Perkiraan tersebut berdasarkan penjualan pada Januari dan Februari lalu tumbuh 20 persen kendati pada Maret ini tumbuh tipis hanya 0,7 persen dibandingkan Februari lalu,” kata Manager Marketing Astra Motor Papua, Erick Winardi Kusumo saat merilis All New Honda Beat Series di Hotel Fame Jayapura, Jumat (20/3/2020).

Ia mengaku optimis penjualan tumbuh 20 persen menyusul telah diperkenalkannya sepeda motor Honda Beat Series yaitu Beat Sporty dan Beat Street di Papua. Beat Series, lanjut Erick, berkontribusi pada penjualan 40 persen dari puluhan ribu unit sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat.

“Khusus Honda Beat Sporty dan Beat Street keluaran terbaru ini kami taregt terjual 1.300 unit per bulan. Mengenai stok, Astra Motor Papua menyediakan unit sesuai kebutuhan masyarakat. Jika ketersediaan unit habis di dealer, kami siap mendatangkan lagi, apalagi sampai sekarang pengiriman masih lancar meskipun ada kasus corona,” kata Erick.

Manager Honda Customer Care PT Astra Motor Papua, Raja Hasayangan mengatakan, pelayanan service masih berjalan seperti biasa, namun untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen dan karyawan ditengah wabah Covid-19, petugas service dilengkap alat pelindung diri seperti menggunakan masker dan sarung tangan untuk mengurangi kontak langsung dengan konsumen.

Artikel Terkait

Grup Astra Papua Kembali Salurkan Bantuan kepada Pemerintah Papua

Zulkifli

Astra Motor Papua Hadirkan Berbagai Layanan

Zulkifli

Grup Astra Papua Salurkan Bantuan untuk Tenaga Medis Jayapura

Zulkifli

Astra Motor Papua Cegah Penyebaran Covid-19

Zulkifli

Astra Motor Papua Perkenalkan All New Beat Series

Zulkifli