Pasific Pos.com
Ekonomi & Bisnis

Astra Motor Papua Perkenalkan Honda Scoopy Generasi Terbaru

Launching sepeda motor Honda Scoopy generasi kelima secara virtual.

Jayapura – Astra Motor Papua memperkenalkan Honda scoopy generasi terbaru dengan tampilan skutik yang berkarakter unik dan fashionable dengan mengadopsi perubahan yang menyeluruh pada desain, rangka, mesin, dan fitur canggihnya.

Honda scoopy generasi terbaru diperkenalkan di Papua dan Papua Barat secara virtual melalui platform media sosial Instagram, facebook, dan youtube Honda Papua yang berlangsung selama 1 jam serta dimeriahkan dengan penampilan artis lokal dan kejutan hadiah senilai jutaan rupiah menarik.

Peluncuran All New Honda Scoopy disiarkan secara langsung pada hari Sabtu, 19 Desember 2020 mulai pukul 16.30 WIT.

Beragam konten menarik telah dipersiapkan selama dilangsungkannya acara ini mulai dari virtual launching ceremony, kuis dan games menarik, hingga live performance dari Mace Purba dan BHC.

Dalam virtual launching All New Honda Scoopy tersebut, Astra Motor Papua juga secara resmi melakukan pembukaan pameran Honda virtual dari tanggal 19-24 Desember 2020 yang dapat diakses melalui tautan https://hondapapua-expo.com/.

Dalam pameran tersebut, pengunjung tidak hanya dapat melakukan pembelian All New Honda Scoopy, melainkan dapat melakukan pembelian produk sepeda motor Honda lainnya.

All New Honda Scoopy dibekali mesin generasi terbaru 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar namun tetap responsive dengan performa optimal.

Penggunaan mesin terbaru tersebut didukung juga dengan penyematan rangka baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang membuat All New Honda Scoopy lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Tangki bahan bakarnya pun meningkat menjadi lebih besar yaitu 4,2 L dan mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit dikelasnya mencapai 59 km/liter melalu pengaktifan fitur ISS dengan metode pengetesan EURO 3 menjadikan skutik populer ini semakin efisien, lebih responsif, dan juga ramah lingkungan.

Wendy Tenario selaku Region Head Astra Motor Papua mengatakan, dengan Scoopy generasi ke lima ini kami sangat berharap dapat tetap hadir dan menemani masyarakat di Papua dan Papua Barat dengan layanan terbaik dari kami yang didukung dengan pengembangan produk dari AHM yang telah menyematkan mesin, rangka, dan beragam fitur terbaru pada Scoopy generasi terbaru ini.

Beragam fitur terbaru turut dihadirkan pada All New Honda Scoopy untuk memberikan kenyamanan bagi pengendara. Penyematan lampu depan dan belakang dengan desain berbentuk oval sempurna sebagai simbol dari Honda Scoopy yang hadir dengan kombinasi sistem pencahayaan LED projector yang semakin menonjolkan kesan unik dari tampilan depan dan belakang Honda Scoopy.

USB charger model tetap hadir generasi kelima ini yang terletak pada console box yang dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel secara lebih praktis tanpa perlu menggunakan tambahan adapter yang menjadi trendsetter di kelasnya untuk penyematan fitur charging model ini.

Fitur unggulan lainnya yang tetap dipertahankan yaitu penggunaan velg 12 inch dan ban tubeless serta kapasitas bagasi yang terbesar di kelasnya sebesar 15,4 liter dan dapat menyimpan helm Scoopy didalamnya.

All New Honda Scoopy kini juga telah memiliki teknologi smart key sistem yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sehingga semakin menunjang keamanan serta kemudahan.

Teknologi dengan smart key hanya hadir pada varian scoopy prestige dengan pilihan warna hitam dan putih. Untuk varian scoopy stylish hadir dengan 2 pilihan warna coklat dan merah yang kedua varian tersebut dibanderol dengan harga OTR Papua Rp25.295.000.

Untuk varian yang belum disemati teknologi smart key namun telah memiliki fitur Answer Back System dan Anti Theft Alarm hadir pada varian fashion dengan 2 pilihan warna biru dan krem. Untuk varian sporty hadir dengan 2 pilihan warna hitam dan merah yang kedua varian tersebut fashion dan sporty dibanderol dengan harga OTR Papua Rp24.465.000.

Launching Honda Scoopy juga dihadiri Harry Pranata, Technical Service Manager, Isbeniqno Putra selaku Retail Manager, Erick Winardi selaku Marketing Manager dan Raja Hasayangan selaku Honda Customer Care Manager dan Wendy Tenario selaku Region Head. (Zulkifli)