Pasific Pos.com
Headline Kota Jayapura

Astra Motor Papua Ngabuburide Bareng Komunitas

Foto bersama manajemen Astra Motor Papua dan SHSCJ dalam kegiatan Ngabuburide Bersama pada momen Ramadan 1443 Hijriah.. (foto : Istimewa)

Jayapura – Astra Motor Papua selaku main dealer Honda di wilayah Papua dan Papua Barat bersama dengan Satu Hati Streetfire Club Jayapura (SHSCJ) mengadakan Ngabuburide Bersama pada Minggu (10/4/2022). Kegiatan ini juga menyemarakan momen Ramadan 1443 H/2022.

Erick Winardi Kusumo selaku Manager Marketing Astra Motor Papua mengatakan touring dilakukan dari pukul 15.00 WIT sampai dengan selesai.

“Selain kegiatan touring, di momen Ramadan ini kami juga ingin ikut merayakan, dengan berbagi takjil dan buka puasa bersama. Kami juga nongkrong santai bersama teman-teman komunitas,” ucap Erick.

Dengan tajuk Ngabuburide Bersama, Erick mengungkapkan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi khususnya dengan komunitas.

“Kami harap dengan kegiatan Ngabuburide Bersama ini semakin menambah keakraban dan kekompakan teman-teman komunitas. Kedepan semoga semakin banyak kegiatan dan sinergi yang kita lakukan bersama,” ujar Erick dalam siaran pers, Senin (11/4/2022).

Oging Adria Fitra Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua mengatakan di momen bulan yang baik ini, menjadi hal yang baik juga untuk bersilaturahmi. “Silaturahmi ini tentunya tetap mengedepankan protokol kesehatan, dan mengutamakan safety riding saat berkendara di jalan,” ucap Oging.

Dikatakan Oging, safety riding menjadi hal yang penting untuk tetap mengutamakan #Cari_Aman di jalanan. Dalam berbagai kegiatan #Cari_Aman ini selalu dikampanyekan.

“Terima kasih untuk teman-teman dari komunitas juga yang telah ikut berpartisipasi. Kedepan semoga kita terus bisa mengadakan kegiatan positif bersama,” ucapnya. (Red)