Pasific Pos.com
Papua Tengah

ASN Pemkab Nabire Sepi Apel Awal Bulan

NABIRE – Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nabire sebanyak berkisar sekitar 5 ribuan lebih, namun pegawai mengikuti apel gabungan awal bulan hanya berkisar sekitar 10% alias sepi, atau tambah libur panjang.

Pantauan Senin (2/7) kemarin bertempat di halaman Kantor Bupati Nabire, dilihat kehadiran Aparatur Sipil Negara di lingkungan pemerintah kabupaten Nabire mengikuti apel gabungan awal bulan pegawai sangat sepi.

Selaku Irup, Wakil Bupati dalam sambutan tertulisnya menyampaikan selaku pemerintah daerah mengapresiasi yang mulia untuk melaksanakan pesta demokrasi pemilihan Gubernur Provinsi Papua, khususnya di Kabupaten Nabire dapat memilih kedua pasangan yang terbaik dilaksanakan dengan aman, nyaman dan damai hingga terlaksana itu terima kasih untuk kita semua.

Dikatakan Wabup, kita dan semua orang tubuh mendapat disiplin pegawai masuk kantor tepat waktunya, dan juga kita butuh semua tinggal aman, nyaman dan damai dimana dunia kita bekerja sehingga semua pihak telah dapat menciptakan situasi dan kondisi yang selalu berjalan aman ini sekali lagi pemerintah daerah dapat apresiasi bagi kita semua karena situasi dan kondisi aman lalu bisa bekerja sebagaimana seperti biasanya.

Hingga hal itu dapat dipegang terus dan dilaksanakan selanjutnya juga agar pelaksanaan kegiatan pemerintahan dan masyarakat bisa berjalan aman.

Dengan demikian disiplin pegawai masuk kantor untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh pemerintah kepada kita ini harus kita taat dan ikuti sesuai dengan aturan yang berlaku dan masuk kantor pada tepat waktunya, agar pelaksanaan pelayanan pemerintahan kepada masyarakat tidak mengalami keterlambatan lagi.

Dan sekali lagi apa yang disampaikan oleh pimpinan di daerah ini kita pegawai harus ikut dan taat pada aturan yang ditetapkan oleh pimpinan di daerah ini atau pemerintah agar supaya segala hal tugas dan tanggung jawab kita tidak mengalami kesulitan atau tidak keterlambatan maka aturan sebagai pedoman dan pegangan bagi kita semua sebagai pelayan kepada masyarakat di daerah ini maupun diluar agar dapat tercipta dengan baik diantara kita dan sesama yang lainnya. (modes)