Pasific Pos.com
Kota Jayapura

Apel Pagi Menjadi Perhatian Penting Pemerintah Kota Jayapura

 

JAYAPURA, – Pemerintah Kota Jayapura menjadikan apel pagi aparatur sipil negera di lingkungan sebagai aktifitas penting.

Apel pagi ini sebagai bentuk kedisiplinan kehadiran dan semangat dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing.

“Tahun kedua kepemimpinan saya, saya tidak main-main dan saya akan buktikan itu,” kata Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano, di lapangan apel kantor Wali Kota Jayapura, Senin (5/3/18).

Apel pagi ASN Pemerintah Daerah Kota Jayapura sekaligus melihat pegawai yang benar-benar memiliki dedikasi tinggi baik masuk hingga pulang kantor.

Bahkan, Wali Kota Tomi Mano menegaskan akan memecat ASN yang tidak melaksanakan tugas dengan baik karena pemerintah tugasnya melayani masyarakat.

“Saya mau buktikan bahwa saya bukan ngomong doang, sekedar basi-basi. Anda jual saya beli. Saya katakan itu sebagai bentuk kepemimpinan di Kota Jayapura,” kata Benhur.

Apel pagi di lingkungan Pemerintah Kota Jayapura sebagai bentuk instruksi untuk mendengarkan pesan-pesan yang disampaikan pimpinan untuk meningkatkan etos kerja dan kinerja.

Agar dalam pelaksanaan tugas berjalan dengan baik sesuai dengan visi misi dan program yang intinya untuk kepentingan masyarakat di Kota Jayapura.

“Disiplin itu sangat penting sebagai contoh dan teladan dalam sikap dan perilaku yang baik kepada masyarakat. Jangan malas bekerja,” kata Benhur.

“Kalau tidak dilakukan perintah saya ini oleh badan kepegawaian, inspektorat, bagaian hukum dan sekda maka mendapatakan sanksi dari saya,” kata Benhur menambahkan.