Pasific Pos.com
Papua Tengah

Anggota PKK dan Prisman Kunjungi Kelompok Dasa Wisma Kencur

NABIRE – Anggota PKK Kabupaten Nabire dan Prisman Satkar utama Business Consultant Provinsi, Kamis (15/2 ) kemarin mengunjungi kelompok usaha bersama (Kube) Dasa Wisma Kencur, Bukit Hijau RT I Kelurahan Bumiwonorejo.

Dalam kunjungan tersebut, anggota PKK Kabupaten Nabire dan Prisma diterima Ketua Kelompok Martina Wakei bersama ibu–ibu Transat Bukit Hijau Kelurahan Bumi Wonorejo Distrik Kota Nabire.

Prisma konsutan dari Jayapura ini memberikan bimbingan tentang tanamam sayuran yang baik. Terutama dapat memanfaatkan tanaman sayuran di pekarangan rumah.

Tanaman dipakai pupuk atau tidak, beli dimana pupuknya. Tanaman dimakan serangga atau tidak. Setelah belajar, ibu-ibu dan PKK dan Prisma berkunjung di kebun yang telah disediakan, sekaligus mengambil gambar bersama.

Tanya jawab di kebun bersama wakil dari PKK dan utusan Prisma. Mengisi buku tamu kelompok usaha ibu-ibu Mee ini dilanjutkan penyerahan sebuah noken kepada prisma, dengan harapan ada kunjungan di waktu lain.

“Mereka sangat membutuhkan modal awal untuk peningkatan usaha mereka,” ungkap dari perwakilan di bukit hijau transat ini. (don)