Pasific Pos.com
Papua Tengah

Alex Tinal : Makan Bersama Demi Kepentingan Bangsa dan Negara

NABIRE – Jelang pesta demokrasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Papua yang akan serentak dilaksanakan Rabu (27/6) di 29 kabupaten/kota, Alex Tinal selaku kakak dari Calon Wakil Gubernur Provinsi, Klemens Tinal, menggelar makan bersama.

Makan bersama yang dilaksanakan oleh tokoh politikus dari partai berlambang pohon beringin ini (Golkar, red), hanya sebagai bentuk dukungan yang digelar bagi masyarakat dari Distrik Nabire Barat, Wanggar, Yaro dan Yaur.
Pada pesta makan bersama dengan masakan barapen atau bakar batu ini, bukan saja dihadiri masyarakat pegunungan. Tetapi bagi seluruh masyarakat dari Kota Sabang hingga Kota Merauke di 4 distrik pendukung Lukas Enembe dan Klemens Tinal.

“Selaku kakak dari Klemens Tinal kami buat acara makan bersama ini demi kepentingan bangsa dan negara,” ujar Alex Tinal kepada Papuapos Nabire, Selasa (26/6) di seputar kediamannya di Kampung Bumi Raya, Distrik Nabire Barat.
Pada pesta demokrasi Pilgub, masyarakat 4 distrik diajak makan dan duduk bersama menyatukan pikiran guna memberikan pemahaman untuk mendukung pasangan nomor urut satu Lukas Enembe dan Klemens Tinal dan kembali terpilih melanjutkan pembangunan 5 tahun lalu di 5 tahun mendatang. Untuk itu selaku kakak dari calon Wakil Guburnur Klemens Tinal, secara umum mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Nabire di 15 distrik dan secara khusus di 4 distrik wilayah Barat Nabire agar kembali memberikan kepercayaan yang kedua kepada Lukas Enembe dan Klemens Tinal di kotak bilik pada TPS lewat Pilgub.

Kepada pendukung dan simpatisan Lukas Enembe dan Klemens Tinal diajak duduk dalam satu acara makan bersama untuk menjadikan satu pikiran guna meraih satu tujuan dan harapan baru bagi Papua di lima tahun mendatang. Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Nabire, selaku kakak kandung Klemens Tinal ingin mengajak masyarakat untuk datang di TPS dan menyalurkan hak politik selama 5 menit di TPS untuk masa depan Papua pada 5 tahun mendatang dengan memilih pasangan nomor urut satu. (des)