Pasific Pos.com
Papua Selatan

Aktif Jadi Sponsor, Sarana Promosikan Produk

MERAUKE,ARAFURA,-Bertepatan dengan kegiatan fun bike dalam rangka HUT ke 72 Polisi Militer TNI AD Sabtu lalu, Merauke Bike Shop juga turut berpartisipasi dengan menjadi sponsor bersama-sama dengan sejumlah pihak sponsor lainnya. Dalam hal ini Merauke Bike Shop mensponsori hadiah berupa sepeda dengan harapan dapat memotivasi masyarakat agar gemar berolahraga. Melalui hadiah sepeda masyarakat juga bisa lebih tahu tentang keberadaan toko tersebut begitu pula soal harga yang ditawarkan sangat bersahabat serta kualitas sepeda yang sangat bagus.

Unggul I.Tanoto selaku Owner Merauke Bike Shop kepada ARAFURA News di SBM, Minggu (1/7) mengemukakan bahwa sepeda yang disediakan ada 6 unit khusus untuk sepeda gunung. Mensponsori hadiah untuk kalangan TNI memang baru pertama kali tokonya lakukan namun ke depan tidak menutup kemungkinan akan berlanjut kerja sama dengan pihak-pihak yang lain. Jadi jika ada lembaga atau instansi yang ingin mengadakan event dan berhubungan dengan sepeda maka pihaknya siap mensuport. Menurutnya, sebagai sesama orang Merauke tentu harus saling membantu dan pihaknya tidak mengalami kesulitan saat berkoordinasi dengan panitia penyelenggara. Intinya, jika pihaknya melihat kegiatan tersebut memang positif dan mampu memberikan nilai lebih maka tetap akan dibantu. Terlebih lagi kegiatan yang digelar juga menjadi sarana untuk mempromosikan dan memasarkan produk sepeda dari Merauke Bike Shop itu sendiri.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa pihaknya juga membuka stan khusus di lokasi kegiatan dan berdasarkan pantauan ternyata cukup banyak peserta yang hadir menyukai sepeda gunung sehingga beberapa di antaranya mau membeli. Hal ini menandakan bahwa produk sepeda gunung memang tengah booming saat ini. “Karena toko kami khusus memasarkan produk sepeda berbagai tipe maka kami fokus dengan mensponsori kegiatan yang berhubungan dengan sepeda seperti halnya fun bike kali ini. Stok sepeda yang ada di toko kami juga masih mencukupi untuk melayani konsumen dan sangat variatif, mulai dari jenis sepeda dengan harga ekonomis hingga yang premium,”jelasnya.