Pasific Pos.com
Kriminal

Aksi Pencurian Gagal Usai Pelaku Terjatuh dari Atap Rumah

JAYAPURA,- Nasib Apes menimpah MW (25) warga Dok V bawah distrik Jayapura Utara, lantaran dirinya terjatuh dari atap rumah sebelum melakukan aksi percobaan pencurian di sebuah rumah yang berada di Jalan Buper Waena, Kamis (28/6) dini hari.

Akibat aksi gagalnya itu korban harus mendapatkan perawatan medis dirumah sakit lantaran luka cukup serius yang dialaminya.

Kasubag Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra menuturkan saat ini pelaku sudah mendekam di sel tahanan Mapolsek Abepura untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya.

Dirinya menerangkan kejadian bermula ketika Welianus Wetipo pemilik rumah Korban mendengar suara dari atas rumahnya, namun tidak lama kemudian korban mendengar suara orang terjatuh dan mengetahui kalau rumahnya menjadi sasaran percobaan pencurian.

“Korban mengira bunyi tersebut Kucing kemudian Korban masuk dalam kamar tidur dan saat itu juga korban mendengar suara orang jatuh dari atas Plapon sehingga korban mendatangi dan melihat pelaku terjatuh dan kemudian melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat,” jelasnya Kamis (28/6).