Pasific Pos.com
Kriminal

Akibat Miras Siti Meregang Nyawa

Jayapura, – Walau pakta itegritas tentang pelarangan minuman keras (miras) sudah berulang kali disosialisasikan serta beberapa kecelakaan lalu lintas juga diakibatkan oleh miras, tampak masih banyak yang menikmati miras.

Penikmat miras tak hanya kaum laki-laki saja, namun kaum perempuan pun demikian. Hal ini seperti yang dialami oleh Siti. Akibat terlalu banyak menenggak miras, Siti meninggal dunia.

Saat itu Sabtu (10/2/18) pukul 07.00 di depan Aspol jalan Aru Abepura, Siti ditemukan sudah meninggal dunia.

Dari para saksi HT dan IM diketahui, Sabtu dini hari saksi bertemu korban di jalan Detroit dalam keadaan dipengaruhi miras.

Melihat hal ini kedua saksi membawa korban dengan menggunakan sepeda motor. Namun pada saat membawa korban dengan menggunakan SPM korban sempat akan terjatuh, namun masyarakat yang berada disekitar Jl. Detroit kemudian membantu untuk membetulkan posisi korban.

Korban diantar ke dalam rumah NR melalui pintu samping untuk istrihat. Sementara itu NR selaku tuan rumah tidak berada dirumahnya dan sedang bermalam di rumah keluarganya di Kotaraja.

Pukul 07.00 WIT, NR pulang dari keluarganya di Kotaraja ke rumahnya di Jl. Aru Depan Aspol Abepura bersama adiknya untuk mandi dan membersihkan rumahnya. Sampai di rumahnya NR membangunkan korban tetapi korban tidak bergerak. NR kemudian memanggil temannya JR untuk memeriksa keadaan korban tetapi korban tidak bergerak, melihat korban tidak bergerak, NR melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian Polsek Abepura.

Saat ini kasus tersebut telah ditangani oleh Pihak Kepolisian dari Polsek Abepura Kota.