Pasific Pos.com
Olahraga

Adaptasi Cuaca, Al Qadsia Datang Lebih Awal

Jayapura,- Untuk menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura, Tim asal Kuwait Al Qadsia telah mengkonfirmasi untuk datang lebih awal ke Jayapura. hal itu akan mereka lakukan untuk  beradaptasi dengan cuaca di Jayapura.
Persipura dijadwalkan akan bertandingan melawan Al Qadsia di leg kedua babak semifinal AFC Cup 2014 tanggal 30 September 2014, sementara leg pertama akan berlangsung di Kuwait, 16 September 2014.
Media Afficer tim Persipura Jayapura, Rocky Bebena, kepada media ini, mengatakan, tim Al Qadsia telah melakukan konfirmasi dengan mengirimkan email ke manajemen Persipura bahwa tanggal 25 September 2014, mereka sudah tiba di Jayapura.
Menurut Rocky, kedatangan tim asal Kuwait lebih awal ke Jayapura, mungkin mereka belajar dari kegagalan Kuwait SC. Ya, mungkin saja mereka melakukan komunikasi dengan Kuwait SC, sehingga mereka datang lebih awal untuk adaptasi dengan cuaca di Jayapura,’’ ujarnya.
Rocky kembali mengatakan bahwa, manajemen Persipura tetap akan melayani kedatangan tim tamu sebagaimana regulasi yang ada. ‘’tim tamu mau datang kapan saja, panitia pelakasana siap melayani,’’ tuturnya.
Disinggung soal keberangkatan tim Persipura ke Kuwait, Rocky, mengakui bahwa sesuai dengan jadwal, anak asuhan Jacksen F Tiago, akan bertolak ke Kuwait tanggal 13 September 2014.
Pada kesempatan itu, Rocky, Persipura saat ini bukan lagi mewakili tanah Papua. tetapi sudah mewakili nama Negara Indonesia. Oleh karena itu, Boaz Solossa dkk sangat mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia. Tutupnya.