Pasific Pos.com
Headline

Ada Virus Corona, Persiapan PON Terus Berjalan

Venue dan Peralatan PON Papua Jadi Perhatian KONI Pusat
Rapat Koordinasi PON di Jayapura, Sabtu (14/3/2020) malam.

Jadi, jika kita sudah mendapat data akomodasi panpel, maka pelayanan kontingen semakin jelas, karena data kontingen diambil dari bidang IT, Makanya PB PON sudah buka pendaftaran cabang olahraga.

Sementara itu, dilansir dari Detik.Com, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mulai memerintahkan seluruh jajaran hingga pemerintah membuat kebijakan berkaitan dengan penanganan virus corona (COVID-19). Jokowi meminta agar interaksi langsung dikurangi. Persiapan PON Terus Berjalan

“Dengan kondisi saat ini saatnya kita kerja dari rumah, belajar dari rumah, ibadah di rumah, inilah saatnya bekerja bersama-sama saling tolong-menolong dan bersatu padu, gotong royong,” kata Jokowi melalui video yang disiarkan langsung Sekretariat Presiden di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Minggu (15/3/2020).

Sementara itu, data terbaru kasus positif COVID-19 sebelumnya disampaikan Achmad Yurianto sebagai Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona. Yuri, panggilan karibnya, menyebut ada 21 kasus baru.

“Per hari ini dari lab yang saya terima pagi ya, hari ini kita dapatkan 21 kasus baru, di mana 19 di antaranya di Jakarta, 2 di Jawa Tengah,” kata Yuri di Kompleks Istana Negara.

Sebelumnya, pada Sabtu (14/3), total kasus positif COVID-19 adalah 96. Dengan penambahan itu, total ada 117 kasus positif COVID-19 di Indonesia saat ini.

Artikel Terkait

4 Pasien Positif Covid di Keerom Sembuh

Bams

Dua Petugas Kesehatan di Kota Jayapura Terpapar Covid-19

Bams

PON Papua Ditunda, Bupati Jayapura: Keputusan Tepat

Bams

Bertambah Lagi, Kasus Positif Corona di Papua Jadi 619 Orang

Bams

PON XX, Kepala Suku Sibi Yakin Papua Juara

Bams

Angka Positif di Papua Jadi 568 Kasus, 18 Orang Sembuh

Bams

Masyarakat Adat Kampung Harapan Mendukung PON XX

Bams

Kasus Covid-19 Meningkat, Pasien sembuh Bertambah 18 menjadi 134 orang

Bams

TNI/Polri Siap Mensukseskan PON XX Papua

Bams