Pasific Pos.com
Kota Jayapura

Astra Motor Papua Gelar CSR, Peringati Hari Posyandu Nasional

Kepala Puskesmas Elly Uyo, Rodinda Sihombing menyerahkan secara simbolis PMT kepada balita di PKM Elly Uyo

Jayapura- Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Papua dan Papua Barat menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR).

Gelaran CSR tersebur untuk memperingati Hari Posyandu Nasional. Di Kota Jayapura, Astra Motor Papua membagikan CSR di Puskesmas Elly Uyo Polimak, Distrik Jayapura Selatan, Sabtu (29/4/2023).

‘’Kegiatan ini sebagai wujud kontribusi perusahaan terhadap masyarakat. Perusahaan kami juga bertanggung jawab terhadap kontribusi sosial yang ada di Papua,” ujar Manager Administration Departement Head (ADH) Astra Motor Papua, Bagas Fensanarko, Minggu (30/4/2023).

Bagas mengungkapkan, Astra Motor Papua memiliki program CSR yang diusung yaitu ‘Satu Hati untuk Papua’. Dimana melalui program ini Astra Motor Papua mengadakan berbagai kegiatan untuk masyarakat.

Salah satu yang dilakukan dalam kegiatan kali ini sendiri yaitu menyerahkan bantuan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk 25 anak balita.

“Harapannya anak-anak ini tetap sehat dan terjauh dari stunting atau gizi buruk. Semoga anak-anak bisa menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa,” harap Bagas.

Hal ini, kata Bagas, juga merupakan wujud catur dharma, yaitu menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

“Kami Astra Motor juga hadir di tengah-tengah masyarakat juga. Bisa berkontribusi atau membantu bagi para peserta,” ucapnya.

Kepala Puskesmas Elly Ulo, Rodinda Sihombing mengapresiasi program dari Astra Motor Papua.
‘’Saya mengucapkan terima kasih kepada Astra Motor Papua yang cukup memberi perhatian kepada salah satu posyandu kami. Harapannya dengan pemberian makanan tambahan balita ke warga, semoga anak-anak ini tidak mengalami gizi buruk dan tetap sehat,” ungkap Rodinda.