Pasific Pos.com
Kabupaten Jayapura

Kepala Kampung Putali Sampaikan Terima kasih kepada Panitia lokal KMAN-VI

Kepala Kampung bersama Para narasumber menerima cenderamata dari PPMAN diakhir Sarasehan di Obhe Enakhouw, Kampung Putali, Distrik Sentani Kabupaten Jayapura, Rabu (26/10/2022).

Sentani – Kepala Kampung Putali, Distrik Ebungfauw, Kabupaten Jayapura, di akhir Yo Riyaa (Sarasehan) yang dilaksanakan di Enakou Obhe, mewakili seluruh masyarakat adat di Kampung tersebut menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh Panitia KMAN VI yang telah menujuk Kampungnya sebagai salah satu Kampung penyelenggara Yo Riyaa selama dua hari. Secara kusus kepada seluruh peserta yang merupakan masyarakat adat nusantara yang bersedia tinggal dengan masyarakat di Kampung Putali selama ini.

“Pada saat yang berbahagia ini dari lubuk hati yang dalam, kami sampaikan permohonan maaf atas semua kekurangan kondisi kampung kami dengan segala kekurangannya. Terimakasih atas semua kebersamaan yang telah terjalin, meski hanya sebentar saja,” ucap Henry, Rabu (26/10/2022).

Henri mengatakan selama pelaksanaan sarasehan di kampungnya tersebut, ia bersama masyarakat sangat gembira karena merasakan hal yang berbeda dari biasanya.

“Untuk itu, sekali lagi saya ucapkan Terima kasih. Semoga di KMAN mendatang kita bisa bertemu lagi, ” harapnya.

Diketahui, Sarasehan yang berlangsung selama dua hari sejak Selasa 25 Oktober hingga Rabu 26 Oktober 2022 di Obhe Kampung Putali dihadiri oleh sekitar 136 peserta dan 10 pemateri yang ahli dalam penanganan berbagai persoalan masyarakat adat.

Artikel Terkait

Kontingen AMAN Kaltara Bawa Misi Pengesahan RUU Masyarakat Hukum Adat

Jems

Peserta Kontingen AMAN Kalbar Apresiasi Pelayanan Masyarakat Kampung Putali

Jems

Masyarakat Adat Berharap Transisi Energi Terbarukan Yang Berkeadilan

Jems

Sarasehan Dua Hari di Obhe Kampung Sereh Berjalan Lancar dan Aman

Jems

Sejak 2013 PP MAN Tangani 200 lebih kasus MA

Jems

Dukung KMAN, Angkasa Pura I Bersama Dinas Perkebunan Tanam Pohon Sagu

Jems

Pentingnya Dukungan Publik dan Media untuk Pengesahan RUU Masyarakat Adat

Jems

Nahkodai AMAN, Rukka Siap Jalankan Mandat KMAN VI

Jems

Balai Adat Simbol Kebangkitan Masyarakat Adat

Jems