Pasific Pos.com
Kota Jayapura

322 Regu Ikut Lomba Gerak Jalan Meriahkan HUT Kota Jayapura Ke-108

 

JAYAPURA, – Sebanyak 322 regu mengikuti lomba gerak jalan yang diselenggarakan Pemerintah Kota Jayapura, Jumat (2/3/18).

Gerak jalan yang diikuti pelajar dan masyarakat umum ini dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jayapura ke-108 dan HUT Pekabaran Injil di Tanah Tabi ke-163.

“Agar masyarakat Kota Jayapura sehat, senang dan bahagia. Kota Jayapura milik kita semua, mari sama-sama kita merayakan dengan penuh suka cita,” kata Benhur.

Ketua panitia HUT Kota Jayapura ke-108, Frans Pekey mengatakan lomba gerak jalan dimaksud merupakan rangkaian kegiatan pelaksanaan HUT Kota Jayapura ke-108 yang digelar setiap 7 Maret.

“Memupuk kebersamaan melalui gerak jalan dan menjalin tali silaturahmi. Kesempatan ini bersama-sama memeriahkan sebagai bentuk kecintaan pada Kota Jayapura,” kata Frans.

Pelepasan peserta lomba gerak jalan oleh Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano dari gapura Kantor Wali Kota Jayapura, pukul 14.00 WIT.

Peserta gerak jalan dengan seragam khas masing-masing melintasi Bucen II Entrop menuju Toyota Polimak, Sekolah Kalam Kudus, dan finis di Taman Imbi Jayapura.

Sebanyak 322 peserta lomba gerak jalan dengan rincian untuk sekolah dasar sebanyak 62 regu putri dan 65 regu putra. Tingkat SMP sebnyak 34 regu putra dan 36 regu putri 36.

Sementara untuk tingkat SMA/SMK ada 34 regu putra dan 31 regu putri. Lalu untuk umum diikuti 25 regu putra dan 35 regu putri.