Pasific Pos.com
Papua Barat

13 OPD Belum Siapkan Dokumen Laporan Keuangan

Ransiki,TP – Plt, Sekda Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel) E. A. Pocerattu menekankan agar semua Pimpinan Organisasi Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mansel memperhatikan semua dokuman untuk pemeriksaan yang dilakukan Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK-RI) Perwakilan Papua Barat.

Hal ini disampaikan Pocerattu karena masih ada beberapa OPD yang belum menyiapkan dokumen dimaksud meski sudah diingatkan.

“Masih ada sekitar 13 OPD yang belum jelas itu. Sudah disampaikan dari 2017 sampai Januari sudah diingatkan, kemarin tim evaluasi APBD sudah turun, dan untuk diketahui ada beberapa dinas yang sudah saya sampaikan tersebut agar menjadi perhatian dari seluruh SKPD yang merasa diri belum agar segera,” ujar Pocerattu saat memimpin apel gabungan di lingkungan Pemkab Mansel, Jumat (2/3).

Pocerattu menekankan, bagi OPD yang belum menyiapkan dokumen agar segera menyiapkannya guna meningkatkan hasil pemeriksaan dari BPK.

“Kita sudah dua kali mendapatkan Wajar dengan Pengecualian atau WDP. Itu masih kurang. Capek, kalau bisa dapat WTP,” tandas Pocerattu. [CR35-R4]