Pasific Pos.com
Ekonomi & Bisnis

 Aneka Pilihan Seri Skincare Wardah

Memiliki kulit wajah cantik dan sehat adalah impian banyak orang, namun faktor penyebab masalah kulit terus berdatangan setiap hari. Itulah mengapa penggunaan produk perawatan kulit atau skincare kian laris manis. Salah satunya Wardah yang menawarkan beragam pilihan untuk mengatasi masalah kulit.

Berikut aneka pilihan skincare dari Wardah:

  • Seri Nature Daily

Seperti namanya seri ini menawarkan bahan alami untuk dipakai sehari-hari, seperti Aloe vera, seaweed serta witch hazel. Skincare ini cocok untuk remaja karena kandungan alaminya aman digunakan  sehari-hari. Rangkaian skincare ini terdiri facial wash atau facial foam, facial mask, moisturizer, micellar water, facial scrub, toner, booster dan night cream. Tidak harus lengkap Anda dapat memilih sesuai kebutuhan.

  • Seri Lightening

Memberi nutrisi kulit sepanjang hari untuk mencerahkan kulit adalah penawaran seri lightening. Dengan tujuh formula white complex, Vitamin B3, dan AHA, menjadikan kulit cerah, lembut, kenyal dan melindungi dari paparan sinar matahari. Terdiri dari micellar water, face mist, toner, face scrub, dan facial mask. Bisa juga ditambah moisturizer dan cleanser.

  • Seri Perfect Bright

Punya masalah kulit kusam, warna tidak merata dan flek hitam? Rangkaian skincare seri perfect bringht ini solusinya. Dengan ekstrak licorice, Vitamin B3, grape seed extract, sea weed extract, dan provitamin B3 bekerja sebagai antioksidan, melembapkan dan mencerahkan kulit. Berupa micellar water, facial wash, dan empat pilihan moisturizer swrta masker wajah.

  • Seri White Secret

Wardah melalui seri white secret menawarkan kulit putih alami. Rangkaian skincare seri ini terbilang sangat lengkap untuk secara maksimal mencerahkan kulit dengan  extract edelwiss dan actinida polygama fruit extract. Menawarkan tiga produk cleanser, yaitu brightening cleanser dan facial wash. Selanjutnya ada exfoliating lotion ampuh mengangkat sel kulit mati, moisturizer betupa crem  pagi dan malam, essense, serum, exfoliating scrub, eye cream hingga sleeping mask.

  • Seri Acnederm

Memiliki masalah kulit sensitif dan berjerawat memang butuh perawatan maksimal, nah skincare seri Acnederm ini solusinya. Dirangkai khusus untuk kulit sensitif dan berjerawat dengan formula Dermaspecific Plan untuk meredakan jerawat serta komedo. Terdiri dari foaming cleanser, moisturizer pagi dan malam dan toner. Untuk masalah jerawat meradang ada spot treatment gel yabv mengandung salicylic acid dan blackhead balm mengatasi komedo.

  • Seri Renew You

Skincare seri Renew You dari Wardah diformulasi untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dini sepperti garis halus pada wajah, flek hitam dan sebagainya. Beberapa rangkaian produk dari facial wash untuk mengangkat sel kulit mati dan melembapkan kulit serta  treatment essence untuk mengencangkan. Ada pula serum, night cream dengan collagen dan day cream dengan vitamin E. Dilengkapi pula eye cream, sleeping mask dengan Advanced RecoverAge System.

  • Seri C-Defense

Seri satu ini cocok untuk para pekerja lapangan yang sering terpapar sinar matahari yang dapat merusak kulit. Dengan kandungan Hi-Grade vitamin C membuat kulit tetap sehat dan glowing meski terpapar sinar matahari. Tersidi dari cleanser, serum, toner dan moisturizer serta dilwngkapi produk face mist berupa sleeping mask dan waterclay mask untuk memaksimalkan perawatan kulit.

  • Seri Hydra Rose, menutrisi dan menghidrasi kulit

Terakhir ada seri Hydra Rose yang bermanfaat menghidrasi kulit dengan rose oil. Bahan alami rose oil dapat menutrisi dan melembapkah kulit yang cocok untuk semua jenis kulit. Terdiri dari gel to foam cleanser, rose petal infused toner,  micro gel serum. Dilengkapi pula dengan moisturizer untuk siang dan malam.

Itulah aneka pilihan skincare dari Wardah. Tinggal pilih mana yang paling sesuai dengan kulitmu.

https://www.blibli.com/jual/wardah