Pasific Pos.com
Lintas Daerah

100 Personel Kodim 1702/Jayawijaya Ikut Laksanakan Rapid Test

Kodim 1702/Jayawijaya Rapid Test

Wamena, – Kurang lebih 100 personil anggota Kodim 1702/Jayawijaya ikut melakukan rapid test, Kamis (28/05). Komandan Kodim (Dandim) 1702/Jayawijaya Letkol Inf Candra Dianto, SH mengatakan, kegiatan rapid test ini merupakan perintah dari Panglima TNI melalui Pangdam XVII/Cenderawasih agar seluruh personel TNI, baik personel militer maupun PNS yang dinas di kesatuan TNI ikut melaksanakan Rapid Test.

“Kegiatan ini merupakan perintah dari Panglima TNI melalui Pangdam XVII/Cenderawasih agar seluruh anggota TNI dan PNS yang berkerja dilingkungan TNI melaksanakan cek Rapid Test,” ujar Dandim.

Lebih lanjut Dandim mengatakan bahwa jumlah personel TNI serta PNS yang berdinas di Kodim ada 415 orang. Namun yang mengikuti rapid tes kurang lebih 100 orang personil.

“Mereka yang tidak hadir karena sedang berada di Koramil-Koramil terpencil dan sedang menjalani dinas luar,” ujar Dandim.

Lebih lanjut, bagi yang belum, maka akan menjalani rapid test susulan. Untuk hasil rapid test ini langsung keluar dan langsung diumumkan pada hari ini juga.

“Hasilnya langsung kita tunggu dan diumumkan supaya tidak ada lagi miss informasi, sehingga semua orang mengetahui. apabila ada salah satu dari personil TNI dan PNS yang berdinas di Kodim Jayawijaya ada yang positif maka kita bisa mencegahnya atau menangani dengan cepat,” jelasnya.

Artikel Terkait

Terkait Bangunan Baru Koramil 1709-03, Ini Kata Ketua LMA Waropen

Afrans

Ratusan Warga Natabui Ikut Pengobatan Massal TMMD Ke 108 Secara Gratis

Afrans

Satgas Yonif 125/Si’mbisa Turut Andil Dalam Pembagian BLT

Arafura News

Dandim 172/JWJY Apresiasi Pemkab Lanny Jaya

Fani

Satgas 754 Kostrad Bagi Masyarakat Kampung Kaisau

Fani

Cinta Akan Papua Danjen Kopasus Berikan Bantuan Bagi Masyarakat

Fani

Bupati Pimpin Upacara Penerimaan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif R 516/Caraka Yudha dan Yonif 125/Simbisa

Fani

Berikan Tambahan Asupan Gizi, Satgas 411 Kostrad Keliling Kampung Bagikan Bubur

Pieter

Babinsa Dampingi Pembagian BLT Ke Kampung Kampung

Pieter